Daftar Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Jadwal dan Cek Link Download Kartu Peserta di sscasn.bkn.go.id

- 2 Desember 2021, 10:39 WIB
Daftar Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Jadwal dan Cek Link Download Kartu Peserta di sscasn.bkn.go.id.
Daftar Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Jadwal dan Cek Link Download Kartu Peserta di sscasn.bkn.go.id. /Dok. BKN/

SERANG NEWS- Berikut daftar peserta lolos seleksi PPPK Guru tahap 2 yang bisa di cek melalui link sscasn.bkn.go.id yang diumumkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Seleksi ini dikhususkan untuk peserta yang sebelumnya mengikuti tes dan saat ini tinggal menunggu hasilnya bisa cek nama peserta lolos atau terdaftar seleksi PPPK Guru tahap 2 di sscasn.bkn.go.id.

Di link sscasn.bkn.go.id selain informasi peserta lolos seleksi, juga diinformasikan terkait jadwal dan tahapan seleksi PPPK Guru tahap 2.

Baca Juga: Benarkah PPPK Guru Tahap 2 DIUNDUR Hingga Maret 2022, Sekretaris Ditjen GTK Nunuk Suryani Bilang Begini

Seleksi PPPK Guru tahap 2 diketahui sudah dimulai sejak November dan akan berakhir Desember 2021 ini.

Di link sscasn.bkn.go.id kalian juga bisa disimak nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 yang diumumkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Selanjutnya jika nama kalian terdaftar dan lolos sebagai peserta seleksi bisa segera download atau unduh kartu kepesertaan melalui link yang sama yakni sscasn.bkn.go.id.

Nama-nama yang terdaftar sebagai peserta berhak untuk mengikuti tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 yang akan dijadwalkan pada 6 Desember 2021 mendatang.

Baca Juga: Cek Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 2 di Link sscasn.bkn.go.id Hari Ini Lengkap Jadwal dan Tahapannya

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x