Daftar Nama Peserta Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Cek Melalui Link di Sini: Jadwal dan Cara Download Kartu Peserta

- 2 Desember 2021, 01:56 WIB
berikut informasi nama peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2 yang resmi disiarkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021.
berikut informasi nama peserta seleksi PPPK Guru Tahap 2 yang resmi disiarkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021. /Laksmi Sri Sundari/Galajabar/

SERANG NEWS – Untuk diketahui berikut informasi nama peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 yang resmi disiarkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Simak juga jadwal dan lokasi tes PPPK Guru tahap 2 berikut dengan link download kartu peserta PPPK Guru tahap 2 sebagai syarat untuk mengikuti tes kompetensi pada 6-10 Desember besok.

Pengumuman peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 sempat mundur akibat pandemi Covid-19.

Saat ini jadwal dan tahapan-tahapan seleksi PPPK Guru tahap 2 menyesuaikan dengan jadwal terbaru yang dirilis oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan.

Pembukaan PPPK Guru tahap 2 dibuka untuk guru honor non ASN yang masih aktif mengajar dan belum menjabat sebagai guru.

Baca Juga: Link Pengumuman Peserta PPPK Guru dan Cetak Kartu Peserta PPPK Guru Tahap 2 Bisa Lihat di Sini

Pendaftaran PPPK Guru tahap 2 juga dibuka bagi guru honor non ASN yang belum lulus seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 1.

Guru horor yang dinyatakan terdaftar sebagai peserta seleksi PPPK Guru tahap 2, berhak untuk mengikuti seleksi kompetensi sesuai dengan jadwal dan lokasi yang sudah ditentukan.

Untuk mengetahui nama-nama peserta seleksi, jadwal dan lokasi tes PPPK Guru tahap 2 bisa mengakses situs sscasn.bkn.go.id.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x