INFO Terbaru Jadwal Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Desember 2021: Cek Nama-nama Peserta Seleksi di Sini

- 2 Desember 2021, 02:14 WIB
Jadwal terbaru PPPK Guru tahap 2.  ada 4 kelompok yang bisa ikut
Jadwal terbaru PPPK Guru tahap 2. ada 4 kelompok yang bisa ikut /

SERANG NEWS – Simak informasi terbaru jadwal seleksi PPPK Guru tahap 2 dimulai November dan akan berakhir Desember 2021 tahun ini.

Simak juga nama-nama yang dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 disiarkan hari ini, Kamis 2 Desember 2021.

Nama-nama peserta yang terdaftar sebagai peserta seleksi bisa download kartu kepesertaan melalui tautan sscasn.bkn.go.id.

Melalui situs sscasn.bkn.go.id itu juga Anda bisa mengetahui nama-nama yang dinyatakan terdaftar sebagai peserta dan berhak untuk mengikuti tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 pada 6 Desember 2021 besok.

Peserta PPPK Guru tahap 2 yang akan mengikuti proses seleksi bisa memantau terus situs resmi https://gurupppk.kemdikbud.go.id/ agar tidak ketinggalan informasi.

Baca Juga: Daftar Nama Peserta Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Cek Melalui Link di Sini: Jadwal dan Cara Download Kartu Peserta

Update jadwal seleksi dan pengumuman peserta PPPK Guru tahap 2 ini menyesuaikan dengan jadwal yang disiarkan oleh Dirjen Guru dan Tenaga Kependidikan.

Adapun update terbaru tahapan-tahapan seleksi penerimaan PPPK Guru tahap 2 sebagai berikut:

- Pengumuman dan pemilihan formasi II: 15-19 November 2021

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x