Login sscasn.bkn.go.id Daftar Peserta PPPK Guru Tahap 2 Diumumkan Hari Ini, Berikut Link dan Jadwal Lengkapnya

- 2 Desember 2021, 11:20 WIB
Berdasarkan jadwal terbaru, pengumuman PPPK guru tahap 2 akan diumumkan pada hari ini, 2 Desember 2021.
Berdasarkan jadwal terbaru, pengumuman PPPK guru tahap 2 akan diumumkan pada hari ini, 2 Desember 2021. /Antara

SERANG NEWS - Berdasarkan jadwal terbaru, pengumuman peserta, jadwal dan lokasi tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 akan diumumkan pada hari ini, 2 Desember 2021.

Segara login melalui link sscasn.bkn.go.id untuk mengecek nama-nama peserta tes kompetensi PPPK Guru tahap 2, jadwal dan penentuan tes kompetensi yang akan berlangsung pada 6-10 Desember 2021 besok.

Hal tersebut sesuai dengan surat edaran tentang penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2  tahun 2021 yang ditandatangni Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan.

Dengan begitu, bagi guru yang mendaftarkan diri PPPK Guru tahap 2 bisa langsung mencetak kartu peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 hingga 5 Desember mendatang.

Baca Juga: Daftar Peserta Lolos Seleksi PPPK Guru Tahap 2 Jadwal dan Cek Link Download Kartu Peserta di sscasn.bkn.go.id

Untuk pelaksanaan seleksi kompetensi 2 sendiri dijadwalkan akan dilaksanakan pada 6 sampai 10 Desember 2021.

Setelah tes seleksi kompetensi 2 selesai dilaksanakan, maka dalam waktu 6 hari, pengumuman hasil seleksi kompetensi 2 akan diumumkan, tepatnya pada 16 Desember 2021.

Pastikanapakah lolos sebagai peserta tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 atau bukan.

Pergeseran jadwal pelaksanaan seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 diakibatkan oleh masa pandemi Covid-19 yang belum kondusif.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x