Daftar Peserta Lolos Tes Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Bisa Lihat di Sini Mulai Hari Ini Selasa 2021 Desember

- 20 Desember 2021, 23:14 WIB
Cek hasil pengumuman seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa diakses kembali pada hari ini.
Cek hasil pengumuman seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa diakses kembali pada hari ini. /Peggy Marco/Pixabay/Seputar Lampung

SERANG NEWS - Sudah bisa diketahui daftar nama peserta tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 melalui dua link resmi yang tersedia secara gratis mulai hari ini, Selasa 21 Desember 2021.

Dua link untuk cek pengumuman hasil tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 melalui situs gurupppk.kemdikbud.go.id dan sscasn.bkn.go.id.

Login melalui tautan link gurupppk.kemdikbud.go.id sudah bisa mengetahui daftar nama peserta yang dinyatakan lolos tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 pada hari ini.

Cara kedua untuk cek hasil tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 bisa melalui tautan link sscasn.bkn.go.id secara resmi.

Sebagai informasi ujian tes kompetensi secara online untuk peserta seleksi PPPK Guru tahap 2 sudah berlangsung pada tanggal 6-10 Desember 2021.

Baca Juga: Buka Link gurupppk.kemdikbud.go.id, Cek Hasil Tes Kompetensi PPPK Guru Tahap 2 Hari Ini Selasa 21 Desember

Mulai hari ini segala informasi yang berhubungan dengan kelulusan peserta tes kompetensi PPPK Guru tahap 2 sudah bisa diketahui. 

Setelah sempat bisa diakses pada Kamis 16 Desember 2021 malam, pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 kembali diundur pada 21 Desember 2021 hari ini.

Hal ini merujuk pada Surat Pengumuman Nomor 7830/B/GT.01.00/2021 tentang Penyesuaian Jadwal Pengumuman dan Proses Sanggah Hasil Seleksi Kompetensi II Guru ASN-PPPK Tahun 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah