Cek Pengumuman Online Nama Peserta Lolos Hasil Seleksi PPPK Guru Tahap 2 dengan Cara Klik Link di Sini

- 17 Desember 2021, 07:29 WIB
Cek online nama peserta lolos hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 dengan cara klik link di sini.
Cek online nama peserta lolos hasil seleksi PPPK Guru tahap 2 dengan cara klik link di sini. /Peggy Marco/Pixabay/

SERANG NEWS – Berikut cara cek online nama peserta yang lolos hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2.

Pengumuman hasil seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 secara resmi diumumkan mulai Kamis 16 Desember 2021 malam melalui link gurupppk.kemdikbud.go.id dan sscasn.bkn.go.id.

Bagi anda yang merasa mengikuti seleksi kompetensi PPPK Guru tahap 2 bisa langsung mengakses secara online melalui link tersebut.

Sekretaris Ditjen GTK Kemendikbud Ristek Nunuk Suryani memastikan pengumuman hasil seleksi kompentensi dilakukan sesuai jadwal.

"Selamat malam bapak ibu guru, mohon bersabar ya, pengumuman hasil seleksi PPPK tahap 2 akan diumumkan malam ini," kata Nunuk yang dikutip SerangNews.com melalui akun Instagram @nunuksuryani pada Kamis 16 Desember 2021.

Baca Juga: Pengumuman Hasil Seleksi Komptensi 2 PPPK Guru Diundur, Cek Jadwal Terbarunya di gurupppk.kemdikbud.go.id

Dirinya meyatakan ada keterlambatan lantara pihak panitia harus mengecek datanya agar tidak terjadi kesalahan saat resmi diumumkan.

"Kami masih mengecek data, karena yang diumumkan adalah skor tertinggi dari ujian 1 dan 2. Mohon tunggu update sebelumnya," ujarnya.

Diketahui seleksi kompetensi tahap 2 diperuntukkan bagi peserta yang tidak lulus pada seleksi kompetensi I dan guru non-ASN yang masih aktif mengajar di sekolah swasta dan terdaftar sebagai guru di Dapodik.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x