Kasus Kematian Sarah yang Disiram Air Keras Suaminya Sendiri 'Abdul Latief' WNA asal Arab Saudi

- 21 November 2021, 12:32 WIB
Kasus Kematian Sarah Kampung Munjul Cianjur akibat disiram air keras suaminya yang berasal dari Arab Saudi.
Kasus Kematian Sarah Kampung Munjul Cianjur akibat disiram air keras suaminya yang berasal dari Arab Saudi. /Pixabay/

SERANG NEWS - Kasus kematian seorang warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, Jawa Barat bernama Sarah menjadi sorotan publik.

Informasinya, Sarah meninggal dunia setelah mendapatkan perawatan intensi di RSUD Cianjur setelah disiram air keras oleh suaminya Abdul Latif yang diketahui warga Arab Saudi.

Akibat perlakukan sang suami itu, Sarah mengalami luka bakar hampir 90 persen akibat siraman air keras.

Baca Juga: Ketua RT Beberkan Kronologi Sarah Munjul yang Mati Disiram Air Keras oleh Suami Asal Timur Tengah

"Kami sudah berencana untuk merujuk korban ke RSHS Bandung karena luka yang diderita lebih dari 90 persen. Namun, menjelang malam, korban meninggal dunia san saat ini jenazah masih tersimpan di ruang jenazah RSUD Cianjur," kata Direktur RSUD Cianjur, dr Darmawan yang dilansir SerangNews.com, Minggu 21 November 2021.

Kasus ini mengggerkan warga Cianjur. Pasalnya warga di Kampung Munjul dikejutkan dengan teriakan minta tolong dari pihak korban pada Sabtu dini hari sekira pukul 1.30 WIB.

Warga yang mendengar itu sontak berhamburan ke lokasi dan mendapati tubuh Sarah dengan luka bakr tergeletak di teras rumah.

Baca Juga: Sakit Hati, Pemuda di Kragilan Siram Mantan Pacar dengan Air Keras, Pelaku Terancam Lima Tahun Penjara

"Inalillahiwainailaihiroziun. Sarah warga Kampung Munjul, Desa Sukamaju, Kecamatan Cianjur, akhirnya meninggal dunia di perjalanan dari RSUD Cianjur menuju Hasan Sadikin Bandung usai mengalami koma, Sabtu (19/11/2021) sekitar pukul 21.00 WIB," akun Instagram @kabrcipanas yang terpantau SerangNews.com.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x