TERPOPULER HARI INI: Profil Musthofa Umrella hingga BWF yang Sebut Leo-Daniel Berpotensi Rangking 1 Dunia

- 11 November 2021, 10:59 WIB
Pasangan The Babbies Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.
Pasangan The Babbies Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. /Kolase Foto Dok. PBSI/

SERANG NEWS - Profil Musthofa Umarella yang kontoversi dalam laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan hingga BWF yang sebut Leo-Daniel berpotensi bisa tembus rangking 1 dunia menjadi artikel terpouler di kalangan pembaca.

Selain dua artikel tersebbut, viralnya anggota TNI keplak pala orang di lampu merah yang membuat banjir dukungan netizen juga turut serta dalam daftar terpoopuler.

Selain itu, ada ada infomarsi terkait seleksi SKB CPNS 2021 dan update rangking BWF terbaru per 9 November 2021 untuk nomor ganda putra.

Baca Juga: Google Doodle Tampilkan Ismail Marzuki di Hari Pahlawan, Ini Lagu Pertama dan Terakhirnya

Berikut selengkapnya kami kembali bahas ulang lima artikel SerangNews.com yang masuk ke dalam artikel terpopuler di kalangan pembaca.

1. Profil Musthofa Umarella, Wasit Kontroversi Laga Persebaya vs Persela Bikin Bonek Revolusi 10 November 2021

Nama wasit FIFA, Musthofa Umarella menjadi perbincangan beberapa hari ini usai keputusan kontroversi saat pimpin laga Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan pada Kamis 21 Oktober 2021 dengan skor imbang 1-1.

Bonek menilai kepemimpinan wasit Musthofa Umarella dinilai tidak fairplay saat laga antara Persebaya Surabaya vs Persela Lamongan.

Kontroversi terjadi pada menit ke-34. Jose Wilkson Persebaya Surabaya melepaskan tendangan bebas keras dari luar kotak penalti.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x