Ranking BWF Ganda Putra Terbaru, Update 9 November 2021, Leo/Daniel Meroket 7 Strip, Fajar/Rian Mandek

- 9 November 2021, 14:33 WIB
Ganda putra juara Hylo Open 2021 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan runner up Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kiri) berpose di atas podium di Saarbrucken, Jerman, Minggu
Ganda putra juara Hylo Open 2021 Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (kanan) dan runner up Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin (kiri) berpose di atas podium di Saarbrucken, Jerman, Minggu /antaranews.com

SERANG NEWS – Ganda putra Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin menjadi bintang dalam gelaran turnamen bulutangkis Hylo Open 2021 yang berlangsung di Jerman.

Kendati harus puas meraih posisi runner up, tandem Leo/Daniel menjadi semangat bagi skuat muda Indonesia untuk kembali menyabet gelar juara.

Leo/Daniel tersingkir di final Hylo Open 2021 dari pasangan Marcus/Kevin dua gim secara langsung dengan skor 21-14, 21-19.

Kejutan dari penampilan Leo/Daniel tersaji di partai semifinal Hylo Open 2021. Di mana The Babbies juga bertemu dengan ganda putra senior ranking 2 dunia Hendra/Ahsan.

Dalam pertandingan tersebut The Daddies terpaksa harus tersingkir dari tandem Leo/Daniel melalui straight game 22-20, 21-17.

Baca Juga: Berstatus Juara Bertahan, Minions Ungkap Alasan Bisa Kembali Juara Indonesia Master 2021

Secara khusus badan organisasi bulutangkis dunia BWF memuji permainan dan penampilan Leo/Daniel di Hylo Open 2021 di Hylo Open 2021.

BWF menyebut, Leo/Daniel pasangan muda yang potensial.

"Pemuda Indonesia berkarya besar," sebut BWF yang dikutip SerangNews.com dalam laman resminya, Senin 8 November 2021.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: BWF


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x