Terpopuler: Video Pemerkosaan Perempuan Bangladesh Viral di TikTok, Pelakunya Ditangkap

- 8 Juni 2021, 23:12 WIB
Ilustrasi pemerkosaan.*
Ilustrasi pemerkosaan.* /Tangkapan layar / NDTV / Representasional

SERANG NEWS – Kasus pemerkosaan seorang perempuan di negara Bangladesh menjadi berita terpopuler SerangNews.com pada hari ini, Selasa 8 Juni 2021.

Kasus pemerkosaan seorang perempuan di Bangladesh itu dikabarkan juga melibatkan  banyak pelaku. Polisi sudah mengungkap kasus ini.

Kabar mengejutkan dari kasus pemerkosaan perempuan di Bangladesh adalah karena pelakunya merekam aksi asusila itu dan menyebarkannya melalui situs media sosia TikTok.

Tak lama video itu menyebar dan langsung menjadi viral disejumlah negara seperti India dan Indonesia. Warganet Indonesia pun tak banyak merespon kejadian itu. Hanya perlu diwaspadai, kelompok kriminal ini juga selalu memanfaatkan jaringan media sosial seperti TikTok untuk mercari calon korbannya.

Baca Juga: Fakta Perdagangan Perempuan di Bangladesh sebelum Terungkap Kasus Pemerkosaan Botol Viral di TikTok

Dikutip dari sumber resmi, korban pemerkosaan seorang perempuan asal Bangladesh ini masih berusia 15 tahun. Polisi akhirnya mengungkap kasus pemerkosaan perempuan Bangladesh ini dan mengamankan empat tersangka kasus pemerkosaan perempuan tersebut.

Keempat pelaku tersebut telah ditangkap oleh pihgak Kepolisian setempat. Pemberitaan The Daily Star menyebut, Polisi Metropolitan Dhaka, Pada 29 Mei, telah menyampaikan secara resmi hasil investigasinya atas kasus tersebut.

Pelaku pun dikabarkan bertindak sadis. Dikabarkan sebelum memperkosa korbannya, pelaku itu terlebih dahulu menganiaya korban perempuan asal Bangladesh itu dengan cara memasukkan botol ke dalam kemaluan korban,

Polisi tak hanya menangkap pelaku pemerkosaan perempuan asal Bangladesh tersebut.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x