Jadi Korban Human Trafficking, Polisi Amakan 4 Pria Pelaku Pemerkosaan Perempuan di Bangladesh

- 5 Juni 2021, 20:20 WIB
Ilustrasi korban pemerkosaan.
Ilustrasi korban pemerkosaan. /Pixabay/Sasint//

SERANG NEWS – Jagad media sosial baru-baru ini dihebohkan kasus pemerkosaan kepada perempuan Bangladesh yang dilakukan oleh 4 orang.

Menurut informasi media Bangladesh, pihak polisi setempat telah mengamankan pelaku pemerkosaan tersebut. Perempuan tersebut disebut sebagai korban human trafficking.

Kasus pemerkosaan yang dilakukan 4 pria terhadap perempuan Bangladesh ini mencuat ke publik setelah videonya viral melalui aplikasi media sosial berbasis tiktok dan platform lainnya.

Dalam video viral Bangladesh tersebut terlihat seorang wanita digilir dan dirudapaksa ramai ramai oleh empat orang pria dan satu wanita.

Baca Juga: Kronologis Perempuan Bangladesh Diperkosa 4 Pria dan Satu Wanita, Begini Modusnya

Mereka juga melakukan kekerasan seksual terhadap wanita Bangladesh dalam video yang beredar viral tersebut.

“Baru baru ini media Banglades memberitakan wanita Bangladesh berusia 22 tahun itu kini sudah menjalani tes medis di Rumah Sakit Pemerintah Bowring dan Lady Curzon atas penyerangan dan pemerkosaan,” tulis media tersebut dikutip SerangNews.com dalam PortalPurwokerto.com, Sabtu 5 Juni 2021.

Dalam artikel PortalPurwokerto.com berjudul, ‘Viral Video Wanita Bangladesh Digilir 4 Pria dan Satu Wanita, Pelaku Sudah Diamankan’ dijelaskan bahwa korban perempuan tersebut  korban human traficking.

Baca Juga: Gadis 16 Tahun Korban Pemerkosaan 9 Orang Pria di Amuntai Hulu Sungai Utara Dapat Pendampingan Kejiwaan

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Portal Purwokerto


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x