Zuhairi Misrawi Sebut Islam Muhammadiyah Pasti Tidak Benar, Said Didu: Hentikan Pecah Belah Bangsa Ini

- 7 November 2021, 11:06 WIB
Zuhairi Misrawi Sebut Islam Muhammadiyah Pasti Tidak Benar, Said Didu: Hentikan Pecah Belah Bangsa Ini
Zuhairi Misrawi Sebut Islam Muhammadiyah Pasti Tidak Benar, Said Didu: Hentikan Pecah Belah Bangsa Ini /Tangkapan layar Instagram/@indonesialawyersclub//

SERANG NEWS- Usai kritik keras tokoh NU Gus Umar Hasibuan terhadap pernyataan elit PDIP Zuhairi Misrawi yang sebut Islam Muhammadiyah pasti tidak benar, kini komentar yang sama datang dari mantan staf Menteri ESDM, Muhammad Said Didu.

Lewat akun Twitternya @msaid_didu, dia berharap apa yang diucapkan oleh Zuhairi segera dihentikan karena berpotensi memecah belah bangsa.

"Hentikan pecah-belah bangsa ini !!!!" tulis Said Didu dikutip SerangNews.com, Minggu 7 November 2021.

Baca Juga: Siapa Zuhairi Misrawi Elite PDIP yang Viral Menyebut Islam Muhammadiyah Itu Tidak Benar, Ini Profilnya

Sebelumnya tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Umar Hasibuan. Pria yang akrab dipanggil Gus Umar ini mengomentarinya lewat akun Twitternya @UmarHasibuan75_.

Gus Umar mengatakan kalau Zuhairi orang NU beneran tidak akan ada ucapan seperti ini. Dia pun menuding omongan Zuhairi seperti yang paling benar saja.

"Oalah Zuhairi bacotmu ini kayak paling benar saja. Klu kau orang NU beneran gak akan ada ucapan bodoh spt ini," tulisnya dikutip SerangNews.com, Minggu 7 November 2021.

Pernyataan Zuhairi itu viral setelah sebelumnya dirinya menyebut pemahaman Islam yang ada di Muhammadiyah itu tidak benar.

Baca Juga: Zuhairi Misrawi Sebut Islam Muhammadiyah Itu Tidak Benar, Gus Umar Hasibuan: Bacotmu Kaya Paling Benar

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x