Video Diduga Kapolres Nunukan Bogem dan Tendang Anak Buah Viral di Medsos

- 26 Oktober 2021, 06:00 WIB
Video Diduga Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Bogem dan Tendang Anak Buah Viral di Medsos
Video Diduga Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar Bogem dan Tendang Anak Buah Viral di Medsos /Tangkapan layar Twitter/@ndorokakung//

SERANG NEWS- Video yang memperlihatkan kekerasan yang diduga dilakukan Kapolres Nunukan dengan menghajar dan menendang anak buah viral di media sosial, Senin 25 Oktober 2021.

Video berdurasi 43 detik itu merekam kegiatan bakti sosial AKABRI 1999 yang kabarnya digelar di aula Polres Nunukan.

Dalam video tersebut, juga terlihat detik-detik diduga Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar membuat anak buahnya sampai tersungkur usai mendapat pukulan dan tendangan darinya.

Aksi kekerasan yang diduga dilakukan Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar itu berawal ketika seorang anggota polisi berdiri di dekat meja dengan tumpeng di atasnya.

Baca Juga: Siapa Aipda Ambarita, Polisi Viral yang Dimutasi Gara-gara Periksa Paksa Ponsel Warga, Ini Profilnya

Sementara seorang wanita terlihat tengah berusaha menggeser posisi meja.

Anggota polisi yang menjadi korban pemukulan dan penendangan terlihat membantu mengangkat meja, sambil mencoba memasukkan handphonenya ke dalam saku celana.

Namun betapa terkejutnya, dari arah depan datang seorang polisi lain yang diduga Kapolres Nunukan AKBP Syaiful Anwar yang terlihat langsung mengangkat kaki dan menendang anggota polisi tersebut.

Selain itu, bogem mentah pun diarahkan ke wajah anak buahnya itu yang cuma bisa diam saja tanpa membalas dengan menahan sakit.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah