Jadwal Ujian SKD Menunggu Izin Persetujuan Satgas Covid-19, Begini Penjelasan BKN

- 19 Agustus 2021, 12:02 WIB
Ilustrasi tes CPNS dan PPPK 2021. BKN masih menunggu izin pelaksanaan tes dari Satgas Covid-19.
Ilustrasi tes CPNS dan PPPK 2021. BKN masih menunggu izin pelaksanaan tes dari Satgas Covid-19. /Instagram @cpnsindonesia. /

SERANG NEWS – Bima Haria Wibisana mengumumkan informasi penting terkait rangkaian seleksi CPNS dan PPPK 2021.

Dalam kesempatan siaran pers tersebut, turut hadir  Humas BKN Kepala Pusat Pengembangan Sistem Seleksi BKN, Mohammad Ridwan seraya mengumumkan informasi terbaru jadwal pelaksanaan ujian SKD CPNS dan PPPK 2021.

Menurut Mohammad Ridwal, jadwal pelaksaan ujian SKD CPNS dan PPPK 2021 menunggu izin dan persetujuan dari Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB).

Baca Juga: 5 Tips Sukses Lulus Ujian SKD CPNS 2021, Nomor Lima Paling Ampuh

"PPSS BKN juga tengah membuat penjadwalan SKD rinci terhadap peserta CASN yang dinyatakan lulus administrasi pascasanggah, termasuk menyangkut Titik Lokasi (Tilok),” kata Mohammad Ridwan Sosialisasi Virtual Peraturan Seleksi dengan CAT dan Pelatihan Tim Pelaksanan CAT.

Adapula hadir Deputi Bidang Sistem Informasi Kepegawaian BKN Suharmen menyampaikan rencana jadwal pelaksanaan seleksi CPNS dan PPPK 2021 di awali dengan ujian SKD CPNS 2021.

Disusul berjalan secara pararel ujian seleksi kompetisi PPPK Guru 2021 atau PPPK non-guru 2021.

Baca Juga: Catat! SKD CPNS 2021 Anda Bisa Terancam Jika Lakukan Ini

“Rencana jadwal yang ditetapkan Panselnas tersebut menunggu izin dan persetujuan dari BNPB selaku Satgas Covid-19,” terangnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x