Jokowi Pernah Bilang Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Rakyat, Gus Umar: Sekarang Vaksin Dijual Buat Rakyat!

- 11 Juli 2021, 17:02 WIB
Jokowi Pernah Bilang Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Rakyat, Gus Umar: Sekarang Vaksin Dijual Buat Rakyat!
Jokowi Pernah Bilang Vaksin Covid-19 Gratis Untuk Rakyat, Gus Umar: Sekarang Vaksin Dijual Buat Rakyat! /Tangkapan layar Instagram/@aboutsinjay//

SERANG NEWS- Rakyat Indonesia kembali dikejutkan dengan keputusan pemerintah yang akhirnya menetapkan besaran harga pembelian vaksin yang dijual melalui Kimia Farma.

Munculnya penetapan harga jual vaksin itu langsung menuai pro kontra dari publik hingga sejumlah tokoh politik dan agama.

Tak sedikit yang mengkritik kebijakan tersebut lantaran sebelumnya Presiden Jokowi pernah mengatakan kalau vaksin Covid-19 gratis untuk seluruh rakyat tanpa terkecuali.

Baca Juga: Kimia Farma Jual Vaksin, Politisi Demokrat: Pak Jokowi Sempatnya Berfikir Menyetujui Jual Vaksin ke Rakyat

Salah satu yang memberikan komentar pedas keputusan pemerintah itu datang dari Tokoh Nahdlatul Ulama (NU) Gus Umar melalui akun Twitternya @Umar_Chelsea_75.

Gus Umar mengatakan, bahwa ucapan pemerintah selalu tidak konsisten. Khususnya terkait vaksin Covid-19 ini.

Tak hanya menulis tweet, Gus Umar juga mengunggah salah satu capture judul berita dari media online Nasional yang bertuliskan "Jokowi: Vaksin Covid-19 Gratis untuk Seluruh Rakyat Tanpa Terkecuali!"

Baca Juga: Anggota Majelis Hakim PN Jaktim yang Vonis Habib Rizieq Meninggal Dunia: Sampai Bertemu di Pengadilan Akhirat

"Selalu Gak konsisten ucapannya. Skrg vaksin dijual buat rakyat. Panik Gak? Panik Donk," tulis Gus Umar dikutip SerangNews.com, Minggu 11 Juli 2021.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x