Viral Video Petugas Kesehatan Cium Pasien Pria Saat Lakukan Swab Test, Ini Tanggapan Dinkes DKI Jakarta

- 4 Juli 2021, 13:10 WIB
Viral Video Petugas Kesehatan Cium Pasien Pria Saat Lakukan Swab Test, Ini Tanggapan Dinkes DKI Jakarta
Viral Video Petugas Kesehatan Cium Pasien Pria Saat Lakukan Swab Test, Ini Tanggapan Dinkes DKI Jakarta /Tangkapan layar Instagram/@viral_berita//

SERANG NEWS- Netizen lagi-lagi digemparkan dengan beredarnya video berdurasi 7 detik yang viral di media sosial (Medsos).

Video yang diunggah oleh akun Instagram @viral_berita tersebut memperlihatkan seorang petugas pria berseragam yang diduga Dinkes Pemprov DKI Jakarta hendak melakukan tes usap (swab test) ke seorang pria berkaus cokelat.

Namun secara tiba-tiba petugas swab test yang bermasker dobel itu langsung mencium pria yang sedang dilayaninya tadi. Perbuatan sang petugas langsung seketika viral di media sosial sejak Sabtu 3 Juli 2021.

Baca Juga: Profil, Karier, Rumah Tangga Jane Shalimar, Artis Sekaligus Politikus yang Meninggal Dunia Karena Covid-19

Dikutip SerangNews.com pada Minggu 4 Juli 2021, video berawal saat pria yang hendak dites bersiap untuk menerima colokan alat swab test yang akan dimasukkan ke dalam lubang hidungnya.

Lalu pasien pria berkaus cokelat itu menurunkan maskernya, dan sedikit mendongakkan kepala ke atas, dan terlihat menutup matanya.

Namun, tak diduga petugas pria yang berseragam putih berlambang Pemprov DKI Jakarta di lengah kirinya itu berkata ke pasien yang akan ditesnya.

Baca Juga: Belum Kering Air Mata untuk Rachmawati Soekarnoputri, AHY Kabarkan Berita Duka Jane Shalimar Meninggal Dunia

Jangan sedih, dan seketika langsung mencium bibir pasien pria yang ingin di swab test.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x