Kadispora Tangsel Intimidasi Kerja Wartawan, Asda 3: Itu Cuma Bercanda

- 24 Juni 2021, 15:30 WIB
Plt Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangsel, Sukanta saat menemui puluhan wartawan yang menggelar aksi unjuk rasa, Kamis 24 Juni 2021
Plt Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangsel, Sukanta saat menemui puluhan wartawan yang menggelar aksi unjuk rasa, Kamis 24 Juni 2021 /Ade maulana/SerangNews.com//

SERANG NEWS- Plt Asisten Daerah (Asda) 3 Pemkot Tangerang Selatan (Tangsel), Sukanta yang menemui puluhan wartawan saat aksi unjuk rasa menuai polemik baru.

Sukanta menyebut apa yang dilakukan Kadispora Tangsel itu tak ada intimidasi, dan menganggap hanya sebatas bercanda.

Jadi tuntutan wartawan terhadap dugaan arogansi Kadispora Tangsel E Wiwi Martawijaya yang ingin melakukan pemukulan salah satu wartawan media online saat mewawancarai Wiwi usai diperiksa Kejari Tangsel pada Selasa 22 Juni 2021 tak berdasar.

Baca Juga: Buntut Intimidasi Kerja Jurnalis, Puluhan Wartawan Geruduk Pemkot Tangsel, Tuntut Kadispora Mundur

"Tapi aspirasi ini saya tampung, dan akan disampaikan ke pimpinan. Jadi tidak ada intimidasi dalam kejadian itu. Dianggap biasa saja, dan itu cuma bercanda," tuturnya di depan wartawan, Kamis 24 Juni 2021.

Sebelumnya, diberitakan puluhan wartawan di Tangerang Selatan (Tangsel) geruduk Balai Kota Pemerintah Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis 24 Juni 2021.

Kedatangan mereka menyampaikan aspirasi kepada Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie dan Wakil Wali Kota Pilar Saga Ichsan agar mencopot Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Tangsel, E Wiwi Martawijaya dari jabatannya.

Baca Juga: Viral di Medsos Muda Mudi Pesta Miras Diiringi Lagu Religi, Lecehkan Nabi Muhammad

Lantaran diduga arogansi dan melakukan intimidasi upaya pemukulan terhadap salah satu wartawan media online Yudi Wibowo dalam kerja jurnalistiknya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x