Annisa Pohan Istri AHY Angkat Bicara Soal Film Nussa Rara yang Dituding Taliban: Kenapa Buzzer Islamophobia?

- 22 Juni 2021, 11:34 WIB
Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono menceritakan pengalamannya ketika pergi ke Yerusalem, Palestina.
Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono menceritakan pengalamannya ketika pergi ke Yerusalem, Palestina. /Instagram.com/@annisayudhoyono

SERANG NEWS - Annisa Pohan yang merupakan istri dari Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) angkat bicara soal tudingan Taliban terhadap film animasi Nussa Rara.

Annisa Pohan merasa heran dengan tudingan itu. Bahkan, ia menyebut islamophobia.

"Kenapa ya buzzer-2 itu islamophobia padahal dirinya juga Islam ,film animasi berprestasi utk anak-2 bernuansa islam dengan nilai-2 positif aja jd masalah utk mereka," tulis menantu SBY itu melalui akun Twitter @AnnisaPohan pada Selasa 22 Juni 2021.

Baca Juga: Nussa Dituduh Taliban, Guntur Romli: Citra Islam Kaku Masih Kuat di Film Itu

Menurutnya, mereka yang selalu penuh dengan kecurigaan adalah buzzer-buzzer yang islamophobia. Padahal, mereka sendiri beragama islam.

"Hidupnya penuh kecurigaan tak beralasan. sangat negatif. Indonesia bangkit yuk! jauhkan diri dari racun2 buzzers," tambah istri Ketum Demokrat itu.

Annisa Pohan juga sudah siap dengan serangan buzzer setelah cuitannya itu.

Baca Juga: Ernest Prakasa Bela Nussa dan Sindir Eko Kunthadi Belum Dapat Jatah Komisaris

"Kalau setelah ini ada serangan buzzers untuk saya , mohon maklum dan dimaafin ya memang itu kerjaan mereka tapi jangan kehilangan esensi twit saya ya jangan terpengaruh racun mereka," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, Eko Kuntadhi melalui akun Twitternya @eko_kuntadhi mengunggah gambar poster Nussa Rara yang mengenakan gamis dan berhijab.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x