Eko Kunthadi Tuding Film Nussa Kampanyekan Taliban, Angga Sasongko: Diajak Nonton Nggak Berani Datang

- 21 Juni 2021, 13:04 WIB
Eko Kunthadi Tuding Film Nussa Kampanyekan Taliban, Angga Sasongko: Diajak Nonton Nggak Berani Datang
Eko Kunthadi Tuding Film Nussa Kampanyekan Taliban, Angga Sasongko: Diajak Nonton Nggak Berani Datang /Tangkapan layar Twitter/@anggasasongko//

SERANG NEWS- Sutradara dan produser film muda berbakat Angga Sasongko geram dan ikut menanggapi tudingan penggiat media sosial Eko Kunthadi yang menyebut film kartun Nussa mengkampanyekan Taliban dan ajaran radikalisme.

Dikutip SerangNews.com, Senin 21 Juni 2021 melalui akun Twitternya @anggasasongko menanggapi tudingan opini yang coba digiring Eko mengenai film kartun Nussa.

Dikatakan Angga, opini Eko menyimpulkan kampanye Taliban, lantaran busana yang dikenakan sosok karakter bocah Nussa dan Rara dan film itu.

Baca Juga: Bercerita Tentang Kompetisi Sains di Sekolah, Film Nussa Siap Tayang di Bioskop

"Ah b*c*t. Bukti enggak ada, diajak nonton enggak berani datang. Tapi ya sudah, saya enggak mau menghambat penghasilan Anda dengan menggoreng-goreng isu identitas dan polarisasi," katanya.

"Monggo dilanjut sampai kapalan," cuit Angga saat meramaikan perang Twitter dengan Eko, pada Minggu 20 Juni 2021 kemarin.

Tak hanya itu, Angga pun mencuitkan kalimat yang lebih menohok sekaligus meledek Eko.

Baca Juga: Bocoran Chip Ungu Bawa Hoki Menang Jadi Sultan Banyak Jackpot Higgs Domino Island

"Saya sabar kok. Enggak overestimate orang macam Eko. Lah wong film terakhir saya yang nonton di bioskop 2,3 juta orang. Bayar lho. Yang ngeRT Tweet Eko Kuntadhi paling mentok ribuan, setengahnya bot," sindirnya.

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x