Bercerita Tentang Kompetisi Sains di Sekolah, Film Nussa Siap Tayang di Bioskop

- 12 Januari 2021, 08:34 WIB
Trailer Film Nussa
Trailer Film Nussa /Tangkapan layar/youtube Visinema Pictures/

SERANG NEWS - Film animasi pertama dari Visinema Pictures yang berkolaborasi dengan The Little Giantz akan segera tayang di bioskop Indonesia pada tahun 2021 ini.

Menyusul dirilisnya trailer film yang diproduseri Ricky Manoppo dan Anggia Kharisma.

Anggia menyebut, tayangnya Film Nussa di bioskop menjadi kado indah di awal tahun bagi para pecinta film.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari ini 12 Januari 2021, Carpricorn, Aquarius, dan Pisces Dari Keberuntungan, Cinta

"Sebagai rilisan animasi pertama dari Visinema yang bekerja sama dengan The Little Giantz kami sangat antusias dalam proses produksi film ini. Perlu keseriusan dan kesabaran selama memproduksi Film Nussa," tutur Anggia, Selasa 12 Januari 2021.

Sementara, Eksekutif produser Aditya Triantoro yang juga CEO The Little Giantz berharap dengan hadirnya film Nussa di bioskop, bisa membawa angin segar untuk industri animasi di Indonesia.

Baca Juga: Kenali, Ini Penyakit Ikan Cupang dan Cara Mengobatinya

"Dengan hadirnya film Nussa di bioskop, dapat menunjukan kualitas animasi di Indonesia yang sangat siap bersaing di jajaran internasional," katanya.

"Bukan hanya sebatas kualitas animasinya saja, tapi juga bersaing dari segi penceritaan. Menurut saya itu salah satu kunci rahasianya kesuksesan sebuah film animasi," ujar Aditya.

Seperti dilansir SerangNews.com dari Pikiran-Rakyat.com dalam berita berjudul 'Siap Tayang di Bioskop, Film Animasi Nussa Rilis Trailer' yang tayang pada Minggu 10 Januari 2021. Film Nussa merupakan karya sutradara Bony Wirasmono dengan duet penulis naskah Muhammad Nurman dan Widya Arifianti.

Halaman:

Editor: Adi Riyadi

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x