Film Tjoet Nya' Dhien Kembali Tayang pada Harkitnas 20 Mei 2021 Besok, Ini 5 Bioskop yang Bisa Dikunjungi

- 19 Mei 2021, 14:49 WIB
Christine Hakim pemeran Tjoet Nyak Dien yang akan Tayang Kembali di Bioskop
Christine Hakim pemeran Tjoet Nyak Dien yang akan Tayang Kembali di Bioskop /Tangkapan Layar Film/

SERANG NEWS - Film Tjoet Nya' Dhien akan diputar kembali pada momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Kamis 20 Mei 2021 besok.

Film nasional Tjoet Nya' Dhien yang dibintangi Cristine Hakim itu hanya diputar di lima bioskop Jakarta untuk pemutaran perdana kembali.

Lima lokasi itu yakni di Pondok Indah Mall (PIM) 1, Plaza Senayan (PS), Trans Studio Mall (TSM) Cibubur, Blok M Square dan Bekasi.

Baca Juga: Pertemuan Nino dan Angga Membahas Hasil Tes DNA Reyya, Simak Sinopsis Ikatan Cinta di RCTI 19 Mei 2021

Pada pemutaran perdana kembali film kolosal yang menyabet delapan Piala Citra pada 33 tahun silam itu, akan hadir Menteri BUMN Erick Thohir di Plaza Senayan.

"Kehadiran Meneg BUMN diharapkan dapat ikut mendorong masyarakat untuk menyaksikan film tentang kepahlawanan nasional ini," kata Christine dikutip dari Antara pada Rabu 19 Mei 2021.

Pemutaran kembali film yang disutradarai Erros Djarot itu diharapkan mendapat dukungan penuh masyarakat. Apalagi, dengan sudah direstorasi dengan teknologi mutakhir, gambar menjadi lebih tajam dan terang.

Baca Juga: Dalton Gomez Ikut Rancang Cincin Pernikahannya dengan Ariana Grande

Film itu sengaja ditayangkan kembali pada momentum Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Diharapkan, mampu meningkatkan semangat nasionalisme.

"Jangan lupa di film ini kita juga dapat belajar tentang kesetiaan dan pengkhianatan dari orang-orang di sekitar kita," ujarnya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x