Lawan Fitnah Haters, UAH Beberkan Bukti Transfer Donasi Palestina, Tebalnya 625 Halaman

- 3 Juni 2021, 18:13 WIB
Ustadz Adi Hidayat (UAH) beberkan 625 halaman bukti transfer donasi Palestina
Ustadz Adi Hidayat (UAH) beberkan 625 halaman bukti transfer donasi Palestina /Tangkapan layar YouTube/Adi Hidayat Official//

SERANG NEWS- Ustadz Adi Hidayat (UAH) melawan fitnah haters dengan menjabarkan rincian bukti donasi Palestina yang telah dikumpulkan pihaknya selama ini.

Dikutip SerangNews.com dari akun YouTube Adi Hidayat Official, pada Kamis 3 Juni 2021, UAH menunjukkan rekening koran yang tebalnya sampai 625 halaman.

Saat UAH memperlihatkan beberapa salinan bukti transfer yang dicetak dan dipaparkan dalam channel YouTube-nya itu. Ia mengatakan donatur bisa mendapatkan salinannya.

Baca Juga: UAH Lapor Bareskrim, Terkait Fitnah Gelapkan Donasi Palestina

Baca Juga: Dukung UAH Berikan Pelajaran Haters Fitnah Donasi Palestina, Ustad Hilmi Firdausi: Umat Berdonasi Mereka Ribut

"Rakyat ini para donatur ini macam-macam. Makanya kita sampaikan, ini beritanya, ini penyampaiannya. Supaya kalau teman-teman bertanya mana bukti transfernya, ini. Bagi yang nyumbang berhak bertanya," kata UAH dalam video yang diunggah Selasa 2 Mei 2021 kemarin.

Dia menceritakan selama ini, belum ada donatur yang mempertanyakan bukti transfer tersebut kepada dirinya. Menurutnya, para donatur ini tetap mempercayainya.

Pihaknya mengaku tetap berupaya menjaga kepercayaan itu dengan membuat akuntabilitas.

Baca Juga: Galang Donasi untuk Palestina Malah Difitnah Buat Beli Rudal, Atta Halilintar: Saya Cinta Damai Mas!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x