Dukung UAH Berikan Pelajaran Haters Fitnah Donasi Palestina, Ustad Hilmi Firdausi: Umat Berdonasi Mereka Ribut

- 30 Mei 2021, 11:09 WIB
Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) dukung UAH terkait fitnah haters terkait donasi Palestina
Ustadz Hilmi Firdausi (UHF) dukung UAH terkait fitnah haters terkait donasi Palestina /Tangkapan layar Instagram/@Himi28//

SERANG NEWS- Fitnah para haters yang ditunjukkan kepada Ustadz Adi Hidayat (UAH) dan tim terkait donasi kemanusiaan di Palestina membuat geram sebagian kalangan.

Bahkan, Ustadz Adi Hidayat bersama tim mengingatkan akan mengambil langkah hukum kepada para haters yang memfitnah donasi Palestina.

Salah satunya dai kondang Ustadz Hilmi Firdausi atau yang akrab dipanggil UHF. Melalui akun Twitternya @Hilmi28 pada Minggu 30 Mei 2021.

Baca Juga: Ustadz Adi Hidayat akan Ambil Langkah Hukum pada Haters yang Fitnah Donasi Palestina

Baca Juga: Viral! Rencana Menikah di Bulan Syawal, Gadis Palestina Penghafal Alquran Tewas Kena Bom Israel

Dia mendukung upaya hukum dari UAH untuk para haters yang memfitnahnya. Tak hanya itu, Ustadz Hilmi Firdausi juga mengajak influencer lain melakukan hal yang sama memberikan pelajaran bagi orang-orang yang menyebar fitnah tentang donasi kemanusiaan Palestina.

"Saya mendukung upaya hukum dari UAH dan jg influencer lain jika ingin memberikan pelajaran bagi orang2 yg menyebar fitnah ttg donasi kemanusiaan Palestina ini," tulisnya yang dikutip SerangNews.com, Minggu 30 Mei 2021.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, Ustadz Adi Hidayat atau yang akrab dipanggil UAH menyampaikan kabar gembira melalui akun YouTube @Adi Hidayat Official.

Baca Juga: Endang Mulyana Ayah Lesti Kejora, Blak-blakan 6 Tahun Jadi ART Keluarga Artis Tamara Bleszynski

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x