Viral! Rencana Menikah di Bulan Syawal, Gadis Palestina Penghafal Alquran Tewas Kena Bom Israel

- 22 Mei 2021, 14:47 WIB
Kisah Shaima Abu al Auf, gadis penghafal Alquran yang juga mahasiswa kedokteran gigi di Gaza, Palestina yang viral lantaran berencana menikah namun tewas usai terkena bom zionis Israel.
Kisah Shaima Abu al Auf, gadis penghafal Alquran yang juga mahasiswa kedokteran gigi di Gaza, Palestina yang viral lantaran berencana menikah namun tewas usai terkena bom zionis Israel. /Twitter/@Haroonsaleem106//


SERANG NEWS- Nasib malang dialami oleh seorang gadis penghafal Alquran yang juga mahasiswa kedokteran gigi bernama Shaima Abu al Auf, 21 tahun di Gaza, Palestina, dia tewas usai terkena bom tentara zionis Israel.

Padahal, diketahui dibalik musibah yang menimpanya itu, ada kisah lain. Dimana Shaima Abu al Auf berencana akan menikah dengan tunangannya Hosam Salem di bulan Syawal ini.

Kabar meninggalnya Shaima pun langsung ramai dibahas publik dunia hingga viral di linimasa media sosial.

Baca Juga: Viral, Seorang Raper Cilik dari Gaza Buat Lagu Tentang Palestina: Simbol dari Perdamaian

Baca Juga: Jokowi, PM Malaysia dan Sultan Brunei Kutuk Serangan dan Kekerasan Israel ke Palestina

Dikutip dari unggahan video Hosam di akun Instagram miliknya @hosalem pada Sabtu 22 Mei 2021. Pria yang kehilangan orang dicintainya itu, menyatakan sangat sedih atas apa yang terjadi pada tunangannya tersebut.

Hosam pun berharap kelak bisa bertemu lagi dengan Shaima di surga.

Dia menceritakan, Shaima merupakan seorang warga sipil biasa berstatus pelajar yang menghafal 30 juz kitab suci Alquran.

Baca Juga: Isu Anies Dapat Rumah Mewah Dari Pengembang Reklamasi, Denny Siregar: KPK Tolong Selidiki

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x