Terungkap, Gagal Menikah dengan Kaesang, Felicia Tissue Surati Jokowi!

- 27 Mei 2021, 10:00 WIB
Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden Jokowi
Felicia Tissue mantan kekasih Kaesang Pangarep yang juga putra bungsu Presiden Jokowi /Tangkapan layar YouTube/Felicia Tissue//

SERANG NEWS - Kandas hubungannya dengan Kaesang Pangarep yang ramai dibicarakan publik, Felicia Tissue akhirnya buka suara tentang hubungannya dengan putra bungsu Presiden Jokowi itu.

Dikutip SerangNews.com melalui akun YouTube Felicia Tissue pada Kamis 27 Mei 2021, Felicia mengungkapkan awal mula dirinya ditinggalkan dan tak diberi kabar oleh kekasihnya Kaesang.

Felicia menyebut Kaesang memberi tahu dirinya tentang keinginan untuk menikah. Bahkan Kaesang telah meminta izin kepada keluarga kedua belah pihak.

Baca Juga: Kaesang Diduga Selingkuh, Ibunda Felicia Tissue Ungkap Ada Orang Ketiga

Baca Juga: Buka-bukaan Soal Hubungan Dengan Felicia, Kaesang: Itukan Masalah Pribadi, Kenapa Dibuka?

Namun, sayang 2 Minggu setelah keinginan tersebut disampaikan, Felicia menyebut Kaesang menghilang dan memblokirnya. Khawatir, Felicia mengaku telah berupaya menghubungi keluarga Jokowi untuk menanyakan kejelasan itu.

"Ya, pada akhir Desember 2020 lalu, putra beliau menelepon dan mengatakan secara langsung kepada saya keinginan untuk menikah dan sudah memberitahukannya kepada Pak Jokowi. Putra beliau pun sudah meminta restu kepada orang tua saya. Dua minggu kemudian, putra beliau menghilang dan memblokir seluruh kontak seluler," ujar Felicia yang mencurahkan isi hatinya.

Dia melanjutkan, walaupun dirinya sangat terpukul, dia berusaha menegarkan diri dan mencari cara untuk mengetahui apa yang sebetulnya terjadi dan mencoba untuk menghubungi putra Jokowi itu dengan berbagai cara dan kepada keluarga Bapak Jokowi.

Baca Juga: Ulasan Love Story The Series, Kamis 27 Mei 2021, Ken Curiga Maudy Hamil, Bagaimana dengan Karir Artisnya?

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x