Ditanya Wartawan Soal Dugaan Gratifikasi Rumah dari Pengembang, Ini Jawaban Anies!

- 25 Mei 2021, 14:18 WIB
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab terkait isu dugaan gratifikasi rumah dari pengembang
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menjawab terkait isu dugaan gratifikasi rumah dari pengembang /Tangkapan layar Instagram/@aniesbaswedan//

SERANG NEWS- Beredarnya isu dugaan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dapat gratifikasi rumah dari pengembang dijawab olehnya.

Dikutip SerangNews.com dari akun Instagram @majeliskopi08 pada Selasa 25 Mei 2021, Anies Baswedan menjawab sekaligus membantah isu yang beredar tersebut.

"Saya rasa teman-teman media bisa memanfaatkan ini untuk kesempatan kritis, karena kalau ada berita seperti itu anda kejar dimana lokasinya, dimana alamatnya, dimana nomornya, jadi beritanya itu lengkap," ujar Anies kepada wartawan saat ditemui di Balai Kota DKI Jakarta.

Baca Juga: Ribut Anies Baswedan Dapat Rumah Dari Pengembang Reklamasi, Ferdinand: Saya Belum Percaya

Baca Juga: Anies Lapor Kemenkes, Usai Pria di Jakarta Meninggal Pasca Divaksin AstraZeneca

Dia menambahkan, kalau ini semua merupakan kesempatan teman-teman media untuk menunjukkan apakah ini berita yang sahih atau yang tidak sahih.

"Karena tanggungjawab penulis berita adalah membuat bukti atas berita yang ditulis. Kalau yang disebutkan kan saya tidak perlu membuktikannya, kan yang membuktikan yang menuduh," tutur mantan Menteri Pendidikan itu.

Sebelumnya diberitakan SerangNews.com, lini media sosial Twitter Kembali dihebohkan dengan kabar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mendapat rumah mewah dari pengembang reklamasi.

Baca Juga: Polisi Tangkap Terduka Pembakar Alquran yang Viral di Media Sosial

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x