Cair di BNI, Ini Cara dan Syarat dapat BLT UMKM Program Banpres BPUM Rp 1,2 Juta Melalui banpresbpum.id

- 10 Mei 2021, 13:57 WIB
Media Magelang – Berikut ini daftar lokasi penukaran uang di Semarang, salah satunya bisa dilakukan di bank BNI dan BJB.  Layanan penukaran uang ke pecahan kecil periode Ramadhan dan Idul Fitri 2021 ini dibuka oleh Bank Indonesia (BI), dan diperintahkan ke bank lainnya, seperti BNI dan BJB di Semarang.  Berlakunya layanan penukaran uang di Semarang, khususnya di BNI dan BJB adalah sejak 12 April dan ditutup pada 11 Mei 2021.  Penetapan periode itu sudah BI samakan di semua bank dan di semua prov
Media Magelang – Berikut ini daftar lokasi penukaran uang di Semarang, salah satunya bisa dilakukan di bank BNI dan BJB. Layanan penukaran uang ke pecahan kecil periode Ramadhan dan Idul Fitri 2021 ini dibuka oleh Bank Indonesia (BI), dan diperintahkan ke bank lainnya, seperti BNI dan BJB di Semarang. Berlakunya layanan penukaran uang di Semarang, khususnya di BNI dan BJB adalah sejak 12 April dan ditutup pada 11 Mei 2021. Penetapan periode itu sudah BI samakan di semua bank dan di semua prov /

SERANG NEWS – Berikut cara mencairkan dana Banpres BPUM atau BLT UMKM 2021 melalui rekening bank BNI.

Pemerintah kembali menyalurkan BLT UMKM melalui program bantuan Banpres BPUM UMKM 2021.

Bantuan disalurkan kepada pelaku usaha mikro yang terdampak covid-19. Bantuan disalurkan bagi pelaku UMKM yang mendaftar melalui kantor koperasi setempat.

Banpres BPUM atau BLT UMKM disalurkan sebagai insentif atau bantuan pemerintah dalam mengurangi beban pelaku usaha mikro yang terdampak covid-19.

Berikut cara dan panduan agar mendapat bantuan BLT UMKM program Banpres BPUM UMKM 2021 melalui BNI.

  • Peneriman BLT UMKM Program Banpres BPUM bisa mengakses link banpresbpum.id secara langsung. Bisa pakai HP.
  • Selanjutnya masukkan NIK KTP dan Kode Verifikasi pada kolom yang tersedia.
  • Klik 'Proses Inquiry' dan layar akan memperlihatkan keterangan apakah pengguna terdaftar atau tidak.

Baca Juga: Hanya Pakai KTP dapat 4 Bantuan Pemerintah, Ini Panduan Cara Mencairkan Melalui Rekening BRI dan BNI

Setelah Anda dinyatakan dapat bantuan BLT UMKM, tahapan selanjutnya adalah datang ke kantor bank BNI dengan membawa buku rekening.

Anda juga diharuskan membawa surat pemberitahuan dapat BLT UMKM program Banpres BPUM.

Meski begitu, sebelum merasa yakin dapat bantuan BLT UMKM, harus dipastikan apakah sudah pernah mendaftar bantuan Banpres UMKM atau belum.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x