Gara-gara Video Bocah 12 Tahun Bawa Truk Trailer Viral di Medsos, sang Paman Dipecat dari Pekerjaan

- 1 Mei 2021, 14:41 WIB
Bocah 12 tahun nekat kemudikan truk trailer saat sang paman mengantuk viral di medsos belum lama ini
Bocah 12 tahun nekat kemudikan truk trailer saat sang paman mengantuk viral di medsos belum lama ini /Tangkapan layar video Instagram/@viral_berita//

SERANG NEWS- Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Metro Jaya telah menyita truk trailer yang belum lama ini viral di media sosial karena dikemudikan seorang bocah laki-laki berumur 12 tahun.

Mirisnya, buntut dari kejadian itu, sopir truk yang merupakan paman bocah itu akhirnya dipecat dari perusahaan, lantaran mengijinkan keponakannya itu membawa truk saat dirinya mengkantuk.

Dikatakan, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, bahwa bocah itu hanya mengemudikan truk sejauh 7 kilometer, bukan sampai ke Tasikmalaya, Jawa Barat seperti percakapan yang terdengar di dalam video.

Baca Juga: Tak Tahan Kantuk, Sopir dan Truk Kontainer Terjun Bebas dari atas Tol BSD

Baca Juga: Coba Hentikan Truk Melintas di Tengah Jalan, Bocah 15 Tahun Tewas Terlindas

"Memang pada saat itu arahnya ke Tasikmalaya dibawa ke rest area di kilometer 12 ke 19 itu cuma 7 kilometer jaraknya," kata Yusri kepada wartawan di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat 31 April 2021 kemarin.

Ditambahkan Yusri, bahwa bocah itu bisa mengendarai truk tersebut karena sang sopir merasa kantuk, sehingga mereka berganti posisi.

"Saat itu sopir aslinya mengantuk sekali, kemudian dibawa oleh si bocah ini yang membawa truk tersebut sampai dengan kilometer 19. Kemudian di antara kilometer 12 ke 19 itu terekam oleh kamera sesama driver yang ada sambil bercanda," jelas Yusri mempraktikkan adegan di video. 

Baca Juga: Selain ASN, Presiden Jokowi Hingga KH Ma'ruf Amin Dapat THR dan Gaji ke-13, Segini Besarannya

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x