Diduga Jadi TO Polisi, Seorang Pemuda Nekat Ceburkan Diri ke Danau Keranggan Setu Hingga Tenggelam

- 27 April 2021, 17:15 WIB
Anggota tim SAR Mission Coordinator Jakarta melakukan pencarian jasad korban tenggelam di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Selasa 27 April 2021
Anggota tim SAR Mission Coordinator Jakarta melakukan pencarian jasad korban tenggelam di Danau Keranggan Setu, Cisauk, Selasa 27 April 2021 /Tim SAR Mission Coordinator Jakarta/

SERANG NEWS- Diduga jadi target operasi (TO) polisi pada kasus narkoba, seorang pemuda berinisial S, 25 tahun nekat melarikan diri dari pengejaran petugas hingga menceburkan dirinya ke Danau Keranggan Setu, Cisauk, Kota Tangerang Selatan.

Akibat aksi nekatnya itu, S dikabarkan tenggelam, dan jasadnya belum ditemukan, dan dalam pencarian tim SAR.

Diketahui, kejadian tersebut bermula ketika pemuda tersebut disambangi pihak kepolisian di kediamannya pada Senin 26 April 2021 sekitar pukul 18.45 WIB.

Baca Juga: Tak Tahan Kantuk, Sopir dan Truk Kontainer Terjun Bebas dari atas Tol BSD

Baca Juga: Viral, Diduga Menipu, 2 Wanita Cantik Sales Panci di Cisauk Jadi Korban Persekusi Warga

Mengetahui hal itu, pelaku melarikan diri karena panik dan melompat ke danau tersebut.

Pelaku sempat berteriak meminta tolong, namun ketika akan diberikan pertolongan dengan perahu, korban sudah tidak terlihat lagi dan diduga tenggelam.

“Kita kerahkan tim rescue untuk melakukan pencarian bersama unsur SAR gabungan dan semoga korban bisa kita temukan secepatnya," ujar Hendra Sudirman, Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC) dalam operasi SAR kepada wartawan, Selasa 27 April 2021.

Baca Juga: Presiden Jokowi Naikan Pangkat 53 Awak KRI Nanggala 402, Susi Pudjiastuti: Harusnya Tidak Satu Tingkat

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x