Viral, Diduga Menipu, 2 Wanita Cantik Sales Panci di Cisauk Jadi Korban Persekusi Warga

- 9 Maret 2021, 23:09 WIB
Salah satu sales panci seorang wanita yang tengah dipersekusi puluhan warga di  Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin 8 Maret 2021.
Salah satu sales panci seorang wanita yang tengah dipersekusi puluhan warga di Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Senin 8 Maret 2021. /Tangkapan layar Instagram/@kabarnegeri//

SERANG NEWS - Dua orang wanita berwajah cantik ditangkap warga, di Kampung Kandang, Desa Mekarwangi, Cisauk, Kabupaten Tangerang, Banten.

Tampak, dalam video yang beredar luas diunggah akun @kabarnegri di Instagram pada Senin 8 Maret 2021, keduanya diamankan warga atas tuduhan melakukan penipuan.

Baca Juga: Geger Pengakuan Peserta KLB Demokrat kena Prank Diiming-imingi Uang Ratusan Juta jika Pilih Moeldoko

Mereka lalu dibawa dengan motor. Selanjutnya, kedua wanita berbaju putih dan berpenampilan rapi itu, menangis saat dipersekusi puluhan warga.

Menurut Kanit Reskrim Polsek Cisauk, Iptu Margana, terjadi kesalahan informasi terkait sejumlah akun Instagram yang memviralkan peristiwa tersebut.

Baca Juga: Jadi Ketum Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang, Moeldoko punya 11 Tanah, Total Kekayaan Rp46 Miliar

"Nggak diserahkan ke polsek. Jadi salah paham antara korban dengan dua wanita tersebut. Katanya, dia mau melakukan penipuan gitu, tapi belum kejadian," kata Margana, saat dikonfirmasi wartawan, Selasa, 9 Maret 2021.

Dilanjutkannya, tudingan terhadap kedua wanita itu, berawal dari seorang warga yang tertipu membeli panci oleh sales yang memiliki tampilan seperti mereka. Saat keduanya melintas dan menawarkan produk yang sama, warga langsung menangkapnya.

Baca Juga: Wali Kota Tangsel Airin Sebut Pasien Corona bisa Disembuhkan dengan Kebahagiaan, Ini Penjelasannya!

Halaman:

Editor: Ken Supriyono

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x