Prediksi dan Head to Head PSG vs Barcelona di Babak 16 Besar Liga Champions, Cek Akses Live Streaming

- 9 Maret 2021, 21:42 WIB
Kyilan Mbappe cetak hattrick dalam laga Barcelona vs PSG di Camp Nou.
Kyilan Mbappe cetak hattrick dalam laga Barcelona vs PSG di Camp Nou. /Twitter @PSGindonesia/

SERANG NEWS - Liga Champions telah menyelesaikan pada pertandingan leg pertama. Berbagai hasil yang mengejutkan dari berbagai laga pertandingan.

Liga Champions babak 16 besar leg kedua akan kembali menyuguhkan laga yang mempertemukan klub-klub besar dari berbagai Liga di Benua Eropa. 

Salah satu laga yang patut disaksikan adalah duel PSG vs Barcelona bertempat di Parc des Princes, pada Kamis, 11 Maret 2021.

Baca Juga: Babak 16 Besar Liga Champions, Juventus vs Porto, Ambisi Ronaldo Bidik Rekor Baru

Sebelumnya kedua tim sudah bertanding di leg pertama Liga Champions yang bertempat di Camp Nou, pada Rabu, 17 Februari 2021.

Kemenangan yang diraih oleh PSG dengan skor telak atas Barcelona 1-4 yang saat itu Kylian Mbappe mencetak hattrick di laga tersebut.

Atas kekalahannya pada leg pertama membuat pelatih Ronald Koeman harus bisa membalikan keadaan agar Barcelona bisa berebut tempat untuk lolos ke perempat final. 

Baca Juga: Jadwal Liga Champions Leg Kedua 16 Besar: Laga Hidup Mati Juventus vs Porto dan PSG vs Barcelona

Dengan hasil agregat yang telak tersebut, PSG mempunyai peluang besar untuk bisa lolos. Namun, Barcelona bukanlah tim yang mudah untuk dikalahkan. Kemungkinan Barcelona bisa come back di laga kedua tersebut. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x