Anak Korban Insiden Penembakan di Kafe Cengkareng Dapat Beasiswa Hingga Sarjana, Ini Penjelasan Polres Tangsel

- 17 Maret 2021, 15:00 WIB
Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin (kanan) menyerahkan bantuan laptop kepada perwakilan anak korban insiden penembakan di kafe Cengkareng belum lama ini
Kapolres Tangsel AKBP Iman Imanuddin (kanan) menyerahkan bantuan laptop kepada perwakilan anak korban insiden penembakan di kafe Cengkareng belum lama ini /Ade maulana/SerangNews//



SERANG NEWS- Seluruh anak korban insiden penembakan yang terjadi di salah satu kafe di Cengkareng, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, mendapatkan beasiswa dari Polres Tangsel.

Penyaluran disampaikan langsung oleh Kapolres Tangerang Selatan, AKBP Iman Imanuddin, Rabu 17 Maret 2021.

"Beasiswa ini untuk anak-anak korban, yaitu salah satunya anak dari keluarga TNI ada tiga orang. Beasiswa yang diberikan sampai sarjana dan kita salurkan hari ini," terang AKBP Iman Imanudin, kepada wartawan siang ini.

Baca Juga: Dor, Tiga Orang Tewas Ditembak di Cafe Kawasan Cengkareng, Salah Satunya Anggota TNI

Baca Juga: Pelaku Penembakan Anggota TNI di Cafe Kawasan Cengkareng Jadi Tersangka, Kapolda Metro Jaya Minta Maaf

Meski begitu, Iman menjelaskan pihaknya akan menanggung semua biaya pendidikan anak-anak korban insiden penembakan di Cengkareng. Bantuan itu diberikan berupa uang sekolah, uang buku, serta uang seragam sekolah. 

"Ya intinya apa yang berkaitan dengan pendidikan untuk anak-anak itu sampai lulus sarjana kita tanggung semua biayanya," ujarnya lagi.‎

Ditambahkan Iman, pihaknya memberikan beasiswa pendidikan atas kerja sama dengan Master Trust Law Firm. Dimana totalnya ada delapan orang anak, tiga di antaranya adalah anak korban TNI. 

Baca Juga: Instruksi Kapolri: Bripka CS Pelaku Penembakan di Cengkareng Dipecat!

"Beasiswa pendidikan ini, merupakan sebagai wujud tanggung jawab kita karena putra putri korban insiden Cengkareng ini memiliki hak untuk dapat mengenyam pendidikan hingga jenjang lebih tinggi karena kehilangan sosok ayah," ungkapnya. 

Sementara perwakilan Master Trust Law Firm pimpinan Advokat, Natalia Rusli mengungkapkan, bahwa nantinya anak-anak korban insiden Cengkareng akan mengurus sendiri, tetapi biayanya akan ditanggung. 

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x