Kritik Kehadiran Jokowi di Pernikahan Atta dan Aurel, Ernest Prakasa: Apa Urusannya sama Negara, Woy?

- 4 April 2021, 12:31 WIB
Presiden Jokowi dan Prabowo menjadi saksi penikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, Sabtu 3 April 2021.
Presiden Jokowi dan Prabowo menjadi saksi penikahan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah, Sabtu 3 April 2021. /Presiden go.id

SERANG NEWS – Kehadiran Presiden Joko Widodo (Jokowi) dalam acara pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mendapat sorotan sejumlah pihak. Salah satunya komedian Ernest Prakasa.

Ernest Prakasa mengkritik kehadiran Presiden Jokowi di acara pernikahan Atta dan Aurel. Terlebih, acara tersebut sampai dipublikasikan di laman resmi dan akun Twitter Sekretariat Negara.

Apa urusannya sama NEGARA, Woy?,” tulis Ernest Prakasa melalui akun Twitter @ernestprakasa yang dikutip SerangNews.com, Minggu 5 April 2021.

Menurut Ernest Prakasa, Atta Halilintar memang salah seorang influencer yang berpengaruh di Indonesia. Sehingga wajar banyak politisi yang merapat dalam acara pernikahan tersebut.

Baca Juga: Disiarkan Live RCTI, Pernikahan Atta Aurel Bertajuk Ikatan Cinta Bakal Dihadiri Jokowi dan Prabowo?

Baca Juga: Akad Nikah Atta dan Aurel Hermansyah, Presiden Jokowi hingga Menhan Prabowo Subianto hadir

Hanya saja sampai mempublikasikannya selayaknya acara kenegaraan, dinilai Ernest Prakasa sebagai hal yang aneh.

Atta itu salah satu millenials paling berpengaruh di Indonesia. Para politisi pasti ingin merapat, bisa dipahami. Tapi kalo ikut dipublikasikan pake akun Sekretariat Negara, menurut gw sih aneh,” tulis Ernest lebih lanjut.

Sementara itu, dalam laman resmi Sekretariat Negara tertulis Presiden Joko Widodo beserta Ibu Negara Iriana hadir pada acara akad nikah Titania Aurelie Nur Hermansyah (Aurel) dengan Muhammad Attamimi Halilintar (Atta).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x