Ariza Patria Sampaikan Kabar Duka, Mantan Mendagri Syarwan Hamid Meninggal Dunia

- 25 Maret 2021, 10:15 WIB
Letjen TNI (purn) Syarwan Hamid
Letjen TNI (purn) Syarwan Hamid /Tangkao layar/Instagram @arizapatria

SERANG NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria sampaikan kabar duka meninggalnya mantan Mendagri Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn.) Syarwan Hamid.

Syarwan Hamid meninggal dunia di Bandung pada Kamis 25 Maret 2021 pukul 03.35 dini hari.

"Innaa lillahi wainnaa ilaihi raajiuun. Kita kehilangan seorang patriot dan teladan, telah meninggal dunia Mantan Menteri Dalam Negeri Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn.) Syarwan Hamid pada 25 Maret 2021 pukul 03.35 WIB di Bandung," kata Ariza dikutip SerangNews dari Instagram @arizapatria pada Kamis 25 Maret 2021.

Baca Juga: Kabar Gembira! 3 Bansos DKI Jakarta, KLJ, KPDJ dan KAJ Cair Besok

Baca Juga: Antara BCL dan Luna Maya, Siapa Jodoh Ariel? Ini Jawabannya

Politisi Gerinda itu mengatakan, Syarwan Hamid adalah seorang prajurit sejati yang saleh, visioner, santun, memiliki integritas tinggi, senantiasa mengutamakan kepentingan nasional dan sosok yang demokratis dan selalu berbaur dengan rakyat.

"Hormat dan terima kasih kita haturkan atas pengabdian panjang beliau di berbagai bidang untuk bangsa Indonesia. Beliau juga berjasa mengatasi pemberontakan GAM semasa bertugas di Aceh," ucapnya.

Ia mengajak, seluruh masyarakat mendoakan almarhum Bapak Letnan Jenderal TNI (Purn.) Syarwan Hamid. Ia juga berdoa agar almarhum Khusnul Khotimah.

Baca Juga: Voin Esports, dari Ganti Logo hingga Pimpin Klasemen PMPL Indonesia Season 3

"Semoga almarhum husnul khotimah, diampuni segala dosanya, diterima amal ibadah dan seluruh kebaikannya, dilapangkan kuburnya," katanya.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x