Kabar Gembira! 3 Bansos DKI Jakarta, KLJ, KPDJ dan KAJ Cair Besok

- 25 Maret 2021, 08:12 WIB
Ilustrasi bansos.
Ilustrasi bansos. /ANTARA/M Risyal Hidayat

SERANG NEWS - Kabar gembira bagi penerima bansos Kartu Lansia Jakarta (KLJ), Kartu Penyandang Disabililitas Jakarta (KPDJ) dan Kartu Anak Jakarta (KAJ).

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta melalui Dinas Sosial (Dinsos) DKI Jakarta mengumumkan pencairan bansos KLJ, KPDJ dan KAJ triwulan 1 akan dilaksanakan pada Jumat 26 Maret 2021 esok hari.

Ketiga penerima bansos itu masing-masing akan menerima KLJ sebesar Rp600 ribu per bulan, KPDJ sebesar Rp300 ribu per bulan dan KAJ sebesar Rp300 ribu per bulan.

Baca Juga: Antara BCL dan Luna Maya, Siapa Jodoh Ariel? Ini Jawabannya

Baca Juga: Ulasan Ikatan Cinta Hari Ini, Andin Curigai Elsa, Rahasia Mobil Merah di Hari Pembunuhan Roy Terungkap

"Hai #kawansosial Dana bansos KLJ, KPDJ dan KAJ triwulan I (Januari, Februari dan Maret) akan cair dalam waktu dekat, lho!," tulis akun Instagram @dinsosdkijakarta pada Senin 22 Maret 2021 lalu.

Ketiga bansos yang akan segera cair itu akan disalurkan melalui Bank DKI. Bagi penerima bisa langsung mengambilnya melalui ATM Bank DKI dimana pun.

Dinsos DKI Jakarta juga menjelaskan tentang KAJ yang diperuntukan bagi anak dari keluarga pra sejahtera yang berusia 0-6 tahun.

Baca Juga: Keutamaan Malam Nisfu Sya'ban, Ini Tradisi Amalan dan Puasa Sunah yang Dianjurkan saat Bulan Sya’ban

KAJ bertujuan sebagai upaya pemenuhan kebutuhan bagi anak, seperti pemenuhan nutrisi susu anak, makanan bergizi dan keperluan penunjang lainnya yang mendukung tumbuh kembang anak.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x