Dikirim Puluhan Ikan Cupang, Susi Pudjiastuti: Saya Pikir Cuma Baju yang Warna-warni

- 22 Februari 2021, 09:31 WIB
Susi Pudjiastuti
Susi Pudjiastuti /Tangkap layar/Twitter @susipudjiastuti

SERANG NEWS - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti memamerkan puluhan ikan cupang cantik hasil kiriman warga.

Menurutnya, puluhan ikan cupang yang ada dihadapannya merupakan kiriman dari berbagai daerah di Indonesia, jumlahnya mencapai 50 lebih.

"Luar biasa, saya tidak tahu lagi harus bicara apa, didepan saya sudah lebih dari 50, toples isinya ikan cantik-cantik semua," kata Susi dikutip SerangNews dari video yang diunggah akun Twitter @susipudjiastuti pada Senin 22 Februari 2021.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta Senin 22 Februari 2021, Al Akan Tetap Sayangi Reyna, Meski Bukan Anak Roy

Baca Juga: Pangdam IX Udayana Bersama dengan Shopee Indonesia Bantu Sediakan Air Bersih untuk NTT

Dengan banyaknya kiriman ikan cupang itu, Susi pun harus menyiapkan aquarium yang cukup banyak. Ia juga mengundang pecinta cupang khususnya di Pangandaran untuk melihat koleksinya.

"Nanti siapa yang hobi cupang di Pangandaran, boleh lihat koleksinya Susi, yang datang dari seluruh Indonesia," ucap dia.

Untuk pengirim cupang, Susi mendoakan usahanya semakin maju dan mampu menjadikan Indonesia pengekspor cupang nomor satu.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol, Lewat Gol Penalti Cadiz Imbangi Barcelona 1-1

"Kalau lihat warna-warninya, saya tidak terbayang, saya pikir cuma baju yang bisa berwana-warni, ikan pun warnanya luar biasa," ujat Susi.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Twitter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x