Indonesian Idol Masuki Top 8 Babak Spektakuler Show 6, Jemimah dan Fitri jadi Unggulan

- 22 Februari 2021, 02:42 WIB
Indonesian Idol Top 8 yang akan tayang di RCTI Senin, 22 Februari 2021.
Indonesian Idol Top 8 yang akan tayang di RCTI Senin, 22 Februari 2021. /Instagram.com/@ indonesianidolid./

SERANG NEWS - Berikut jadwal Indonesian Idol Spektakuler Show 6 2021 yang tayang setiap hari Senin, pukul 21.00 WIB hanya di RCTI. 

Indonesian Idol telah memasuki top 8 babak Spektakuler Show 6 yang artinya tinggal menyisakan tinggal 8 kontestan yang akan menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Kedelapan kontestan tersebut harus bisa membuktikan penampilan terbaiknya agar mereka layak melaju ke babak selanjutnya.

Indonesian Idol Top 8 senin ini akan dimeriahkan dengan bintang tamu spesial yang hadir dari kalangan Kpop.

Baca Juga: Ikatan Cinta hingga On The Spot, Jadwal Acara TV Senin 22 Februari 2021 RCTI dan Trans7

Girl group besutan SM Entertainment, Aespa akan menjadi bintang tamu dalam episode Indonesian Idol Top 8 Spektakuler Show 6 di RCTI.

Tentunya kehadiran group kpop akan disambut hangat oleh para fansnya di Indonesia. Dengan adanya bintang tamu ini, Indonesian Idol top 8 akan semakin menarik di saksikan. 

Selain itu, para peserta dituntut untuk menyungguhkan tampilan yang berkesan, dimana semakin mengerucutnya para kontestan Indonesian Idol. 

Indonesian Idol top 9 kemarin menarik perhatian banyak orang. Karena, terdapat 2 kontestan yang paling banyak disoroti, yaitu Jemimah dan Fitri Novianti.

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x