Akhiri Masa Jabatan Bupati Serang, Ratu Tatu: Mau fokus ngurus cucu sama keluarga

- 17 Februari 2021, 20:45 WIB
Ratu Tatu Chasanah serahkan jabatan kepada Plh Bupati Serang, Tb. Entus Mahmud
Ratu Tatu Chasanah serahkan jabatan kepada Plh Bupati Serang, Tb. Entus Mahmud /Ahmad Hipni/ Serang News/

SERANG NEWS - Ratu Tatu Chasanah dan Pandji Tirtayasa mengakhiri masa jabatan sebagai Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang periode 2016-2021 pada Rabu 17 Februari 2021.

Tatu mengaku akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama cucu dan keluarga sebelum dilantik kembali sebagai Bupati Serang dan Wakil Bupati Serang terpilih untuk periode 2021-2026.

“Mau fokus ngurus cucu bersama keluarga, karena liburan juga tidak bisa karena pandemi,” kata Tatu setelah menyerahkan memori pertanggungjawaban Bupati Serang di Pendopo Bupati Serang.

Baca Juga: Hasil Survei: Angka Kemiskinan di Banten Meningkat 0,71 Persen pada September 2020

Tatu menyerahkan kepemimpinan Kabupaten Serang kepada Pelaksana Harian (Plh) Bupati Serang yang dijabat oleh Sekretaris Daerah Tb Entus Mahmud Sahiri sesuai kebijakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Tatu juga tidak menyampaikan pesan khusus kepada Plh Bupati Serang, sebab menurut Tatu, Entus Mahmud sudah memilki kompetensi yang sesuai untuk menjalankan roda pemerintahan.

Baca Juga: Rokok dan Kopi Jadi Penyebab Angka Kemiskinan di Banten Bertambah 81 Ribu Orang

“Tidak ada catatan khusus untuk Plh Bupati Serang karena sebelumnya juga sudah sering jalan untuk menuntaskan persoalan di Kabupaten Serang,” ucapnya.

Sementara itu, Entus Mahmud berkomitmen akan menjalankan amanah yang diberikan selama menjadi Plh Bupati Serang dengan baik.

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x