Wamenpar Angela Tanoesoedibjo Bicara Masa Depan MNC Lido City, Akhmad Sahal: Jelas Mengarah Pada Nepotisme

- 17 Februari 2021, 13:45 WIB
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo
Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo /Dok. Kemenparekraf/

SERANG NEWS -- Tokoh Muda Nahdatul Ulama Akhmad Sahal mengomentari pernyataan Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Angela Tanoesoedibjo perihal masa depan proyek MNC Lido City yang dikembangkan perusahaan keluarga Angela melalui PT MNC Land (Tbk).

Melalui cuitan di media sosial Twitter pribadinya @sahaL_AS, apa yang dilakukan Angela Tanoesoedibjo syarat konflik kepentingan dan mengarah pada praktik nepotisme.

"Ini apa2an.. Wamen anaknya Hary Tanoe mengutamakan proyek bapaknya. Jelas ini conflict of interest yang mengarah pada nepotisme. Ini gak bener, Pak @jokowi," ujar Sahal dikutip SerangNews.com, Rabu 17 Februari 2021.

 

Tangkapan layar Twitter Akhmad Sahal
Tangkapan layar Twitter Akhmad Sahal

 

Kritikan Sahal itu bermula dari pernyataan Angela Tanoesoedibjo yang berbicara perihal proyek MNC Lido City yang dikembangkan perusahaan keluarga Angela melalui PT MNC Land (Tbk).

Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu meyakini kawasan Ekonomi Khusus MNC Lido City akan berkontribusi meningkatkan jumlah kunjungan turis asing ke Indonesia.

Baca Juga: Presiden Jokowi, Menkes dan Anies Baswedan Tinjau Langsung Vaksinasi Pedagang Pasar Tanah Abang

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah