Komplotan Curanmor Spesialis Mobil Dibekuk Resmob Polda Banten, Satu Pelaku Tewas Tertembak 

- 8 Februari 2021, 14:14 WIB
Polda Banten saat menunjukan barang bukti pengungkapan curanmor spesialis mobil pick up.
Polda Banten saat menunjukan barang bukti pengungkapan curanmor spesialis mobil pick up. /Sofyan Hadi/SerangNews./

SERANG NEWS - Resmob Polda Banten bekuk komplotan pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) yang kerap beroperasi di wilayah Banten. 

Komplotan curanmor spesialis mobil pick up berhasil dibekuk Resmob Polda Banten, pada Jumat 5 Februari 2021. 

Tiga pelaku berhasil ditangkap saat sedang berada di sebuah kontrakan di daerah Jayanti, Kabupaten Serang. Sementara, 1 pelaku berinisial FS (45) tewas dihajar timah panas petugas lantaran melawan saat akan ditangkap.

"Tiga pelaku kita amankan berinisial NN (38) warga Serang, MR (34) warga Lampung dan SF (30) seorang penadah asal Tasikmalaya Jawa Barat," ucap Direktur Reserse Kriminal Umum (Direskrimum) Polda Banten Kombes Pol Martri Sonny kepada awak media saat gelar ekpose, Senin 8 Februari 2021 di Aula Mapolda Banten.

Baca Juga: 20 Hari Disekap Penculik, Kades di Lebak Wangi Dibebaskan Tim Resmob Polres Serang 

Baca Juga: Kembali Jabat Komisaris Tokopedia, Mantan Menparekraf Wishnutama: I’m Back

Dari ketiga pelaku tersebut, petugas mendapat informasi jika otak pencurian adalah FS (45) warga asal Lampung yang tinggal di Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang. Sehingga petugas pun langsung melakukan pengejaran ke kediamannya.

Namun saat akan ditangkap, pelaku FS berhasil meloloskan diri. Hingga akhirnya diketahui jika FS bersembunyi di sebuah kontrakan yang ada di daerah Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang.

"Tim bergerak ke Kibin untuk melakukan penangkapan. Saat akan ditangkap, pelaku mencoba kabur melalui atap rumah," ujarnya. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x