Emtek Group Kabarkan Rubah Frekuensi Jaringan Siaran, Ini Cara Agar Bisa Nonton SCTV dan Indosiar

- 16 Januari 2021, 19:49 WIB
Solusi acara tayangan televisi stasiun SCTV yang tidak bisa lagi nonton di saluran parabola.
Solusi acara tayangan televisi stasiun SCTV yang tidak bisa lagi nonton di saluran parabola. /Dok/Tangkap layar Instagram @sctv/

 

 

SERANG NEWS -- Emtek Group sebagai pemilik otoritas stasiun televisi SCTV, Indosiar dan O Channel mengabarkan bahwa akan merubah jaringan satelit siaran televisi tersebut.

Dengan begitu, para pemirsa setia di rumah tidak bisa lagi menyaksikan tiga televisi tersebut bagi pemirsa layar kaca yang menggunakan parabola.

Sebelumnya Emtek Group juga sudah menghentikan siaran melalui satelit Telkom 4 dalam format MPEG-2 di frekuensi 4005 H 9000 terhitung mulai Jumat, 15 Januari 2021 pukul 0.00 WIB.

Baca Juga: Siaran TV Indosiar Malam Ini Akan Hadirkan Dewa 19 di Pop Academy

Baca Juga: Tembus Jutaan Penonton, Streaming Ikatan Cinta Pecahkan Rekor

Dengan berubahnya saluran satelit televisi, hal itu juga yang memaksa pengguna televisi harus merubah alat penangkap saluran.

Bagi anda yang menggunakan receiver keluaran lama dan belum bisa menerima siaran dengan format MPEG-4, disarankan untuk mengganti receiver anda dengan produk receiver rekomendasi yang dikeluarkan oleh beberapa provider layanan TV satelit (Nex Parabola, K-Vision, dan Transvision).

Halaman:

Editor: Ken Supriyono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x