Siaran TV Indosiar Malam Ini Akan Hadirkan Dewa 19 di Pop Academy

- 16 Januari 2021, 19:14 WIB
Dewa 19 feat. Once Mekel ketika tampil di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa selama 26 menit
Dewa 19 feat. Once Mekel ketika tampil di Konser Raya 26 Tahun Indosiar Luar Biasa selama 26 menit /Keterangan foto: Tangkap layar Vidio.com -

SERANG NEWS - Grup Band terkenal Dewa 19 feat Once Mekel akan hadir malam ini dalam program Pop Academy: Grand Final Concert di Indosiar pada pukul 20.00.

Pop Academy merupakan ajang pencarian bakat musik pop di Indonesia yang mencari bakat muda Indonesia bersuara emas dalam bernyanyi jenis musik pop dan siap jadi bintang yang diciptakan oleh Programming Indosiar.

"Nantikan penampilan spesial #Dewa19 ft @oncemekelofficial yang akan berduet bersama dengan @agnescefira dan @odewh di Grand Final Concert @popacademyindosiar. Saksikan mulai pukul 20.00 WIB di Indosiar," tulis akun Instagram @Indosiar.

Baca Juga: Tembus Jutaan Penonton, Streaming Ikatan Cinta Pecahkan Rekor

Produksi dilaksanakan oleh Indonesia Entertainmen Produksi. Acara ini mulai ditayangkan di Indosiar pada tanggal 5 Oktober 2020, dengan tagline-nya "Be Pop Academy and Be A Super Stars".

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indosiar (@indosiar)

 

Pop Academy sendiri ada karena Indosiar sudah berhasil dan sukses dengan ajang pencarian bakat sebelumnya di musik dangdut seperti D'Academy, Liga Dangdut Indonesia, D'Star, dan berharap kesuksesan Pop Academy akan seperti ajang pencarian bakat sebelumnya yang dibuat oleh Indosiar.

BacaJuga: Ramalan Shio Minggu 17 Januari 2021, Shio Tikus: Anda Berada Pada Periode yang Indah

Pop Academy dibuat juga bertujuan untuk mencari idola baru di kancah musik pop Indonesia. Maka dari itu, ajang ini akan mempertemukan talenta-talenta terbaik penyanyi pop dari seluruh Indonesia yang akan bertanding di panggung megah Pop Academy demi menjadi juara Pop Academy pertama di Indosiar.***

Editor: Kiki

Sumber: Instagram @bpptkg Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x