Tayang di GTV Sabtu 16 Januari 2021, Berikut Sinopsis Film King Kong

- 16 Januari 2021, 11:41 WIB
Salah satu adegan di film King Kong.* /imdb.com
Salah satu adegan di film King Kong.* /imdb.com /

SERANG NEWS - Film King Kong yang bergenre drama petualangan akan tayang malam ini Sabtu 16 Januari 2021 di Global TV (GTV) pada pukul 20.00.

Film yang Disutradarai oleh Peter Jackson dan diproduseri oleh Jan Blenkin, Carolynne Cunningham, Fran Walsh dan Peter Jackson ditayangkan secara perdana di New York pada tanggal 5 Desember 2005.

Dibintangi oleh Naomi Watts, Jack Black, Adrien Brody dan Andy Serkis. Film ini mendapatkan review positif dari para kritikus.

Baca Juga: Sinetron Ikatan Cinta Masih Puncaki Rating TV, Amanah Wali 4 Menyusul

Film bercerita pada tahun 1933, selama masa Depresi Besar, aktris vaudeville New York Ann Darrow (Naomi Watts) ditawarkan oleh produser film yang bermasalah Carl Denham (Jack Black) untuk membintangi film bersama kameramen Herb (John Sumner), penata suara Mike (Craig Hall), asisten pribadi Preston (Colin Hanks) dan aktor Bruce Baxter (Kyle Chandler).

Ann mengetahui bahwa dramawan favoritnya, Jack Driscoll (Adrien Brody), merupakan seorang penulis skenario. Ketika kapal uap mereka, SS Venture, berlayar ke Pulau Tengkorak yang misterius, Ann dan Jack saling jatuh cinta.

Awak kapal uap SS Venture terdiri dari Kapten Englehorn (Thomas Kretschmann), veteran Perang Dunia I Ben Hayes (Evan Parke), koki Lumpy (Andy Serkis), petugas kebersihan Choy (Lobo Chan), pengintai Jimmy (Jamie Bell) dan beberapa awak kapal lainnya. Kapten Englehorn memiliki pemikiran kedua tentang pelayaran mereka ini, yang didorong oleh pemikiran Lumpy dan Ben bahwa akan terjadi masalah.

Baca Juga: Anniversary Pernikahan Al akan Jujur Pada Andin, Sinopsis Ikatan Cinta Sabtu 16 Januari 2021

Jauh di perairan selatan, SS Venture menerima pesan radio yang memberitahu Englehorn bahwa ada surat perintah penangkapan Carl karena penolakannya terhadap perintah studio untuk menghentikan produksi.

Pesan tersebut memerintahkan Englehorn untuk mengalihkan pelayaran ke Yangon, tetapi kapal tersebut masuk ke dalam kabut dan terdampar di pantai berbatu di Pulau Tengkorak. Carl dan krunya menjelajahi pulau itu dan diserang oleh suku asli Pulau Tengkorak, yang membunuh Mike dan juga salah satu awak kapal.

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x