Alhamdulillah, Bantuan BPUM UMKM Rp2,4 Juta Cair Bulan Januari 2021, Simak Penjelasannya 

- 12 Januari 2021, 14:55 WIB
Cara dapat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM yang cair bulan Januari 2021 melalui bank BRI dan cara cek penerima di eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP.
Cara dapat bantuan BLT Banpres UMKM atau BPUM yang cair bulan Januari 2021 melalui bank BRI dan cara cek penerima di eform.bri.co.id/bpum menggunakan NIK KTP. /Kemenkop UKM

SERANG NEWS - Alhamdulillah bantuan Banpres Produktif UKM Mikro (BPUM) untuk UMKM sebesar Rp2,4 Juta dicairkan bulan Januari 2021.

Bantuan ini merupakan program dari Kemenkop UKM yang ditujukan kepada para pelaku usaha mikro yang akan diberikan dana sebesar Rp2,4 juta sebagai bantuan modal usaha.

Bantuan UMKM itu, hanya akan disalurkan oleh pemerintah kepada para pelaku UMKM yang sudah terdaftar dan memenuhi syarat sebagai penerima. 

Untuk mengecek apakah nama Anda tercatat sebagai penerima atau tidak. Para pelaku UMKM bisa mengakses link eform.bri.co.id/bpum. 

Baca Juga: Begini Cara Cek Daftar Nama Penerima BLT Bantuan Usaha Rp3,5 Juta Melalui dtks.kemensos 

Baca Juga: Berikut Syarat dan Cara Dana BPUM UMKM Cair Rp 2,4 Juta

Kemenkop UKM bekerjasama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI dalam penyaluran dana BPUM UMKM Rp2,4 juta ini. 

Untuk mendapatkan bantuan BPUM UMKM Rp2,4 juta, calon penerima perlu menyiapkan beberapa dokumen sebagai syarat pencairan dana BPUM.

Direktur Mikro BRI Supari mengatakan pihaknya dalam penyaluran bantuan sudah menyediakan sistem yang bisa diakses secara real time oleh masyarakat. 

Halaman:

Editor: Kiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x