Artis TA Diduga Terlibat Prostitusi, Instagram Tania Ayu Diserbu Netizen

- 18 Desember 2020, 05:35 WIB
Polisi mengamankan artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis, 17 Desember 2020.
Polisi mengamankan artis berinisial TA yang diduga terlibat kasus prostitusi di Polda Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis, 17 Desember 2020. /ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi/ANTARA

SERANG NEWS - Artis TA ditangkap Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jawa Barat (Jabar) di sebuah hotel di Kota berjuluk Kota Kembang itu.

Saat diamankan TA kedapatan sedang berada dalam suatu kamar hotel bersama dengan seorang pria yang diduga akan menggunakan jasa prostitusi.

Kasubdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jawa Barat (Jabar) Kompol Reonald Simanjuntak mengatakan TA diamankan di sebuah hotel di Kota Bandung, Kamis sore.

Baca Juga: Dugaan Kasus Prostitusi, Artis TA Ditangkap Polda Jabar

TA, kata Kompol Reonald diamankan dengan sejumlah barang bukti dugaan kasus prostitusi.

"TA ini profesinya artis, selebgram, dan model, nanti kita periksa dulu karena sementara yang bersangkutan (TA) sebagai saksi," kata Reonald di Polda Jabar, Kota Bandung, Kamis 17 Desember 2020.

Baca Juga: Bank Indonesia Tarik Enam Uang Pecahan ini, Buruan Tukar Sebelum Terlambat

Meski belum jelas siapa artis berinisial TA yang diamankan polisi. Namun, media sosial Instagram milik Tania Ayu dengan akun @taniaayusiregarofficial diserbu netizen.

Dalam foto unggahan terbaru di akun tersebut, netizen banyak berkomentar dan mengaitkan dengan artis TA yang diamankan karena diduga terlibat prostitusi.

Baca Juga: Polemik Kerumuman Rizieq Shihab: Mahfud MD, Diserang Ridwan Kamil, Dibela Politisi PKS

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x