Garuda Indonesia Termotivasi Distribusikan Vaksin Covid-19

- 17 Desember 2020, 13:07 WIB
Pesawat charter milik maskapai Garuda Indonesia yang membawa 1,2 juta dosis vaksin COVID-19 tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (06/12/2020) malam.
Pesawat charter milik maskapai Garuda Indonesia yang membawa 1,2 juta dosis vaksin COVID-19 tiba di Bandar Udara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, Minggu (06/12/2020) malam. /

SERANG NEWS - Pasca Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan bahwa masyarakat Indonesia wajib mendapatkan vaksin Covid-19 yang akan dibagikan secara gratis oleh pemerintah.

Maskapai plat merah Garuda Indonesia dan Garuda Indonesia Group semakin termotivasi untuk mendistribusikan vaksin Covid-19 ke seluruh daerah terpencil di Indonesia.

Hal tersebut utarakan oleh Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra melalui keterangan tertulis di Jakarta, Rabu, 16 Desember kemarin. 

Baca Juga: Hore, Jokowi Gratiskan Vaksin Covid-19 untuk Masyarakat 

Baca Juga: Alhamdulillah, Vaksin Covid-19 Tiba di Indonesia

Seperti dikutip serangnews.com dari Antara, Irfan Setiaputra akan mempersiapkan berbagai unsur untuk menunjang pendistribusian vaksin Covid-19.

"Beberapa persiapan juga telah kami lakukan, selain dari sisi angkutan yang siap dibawa ke rute yang dimiliki, kami akan latih para awak kabin bagaimana penanganannya saat membawa kargo," katanya.

Irfan menambahkan pendistribusian vaksin Covid-19 ke seluruh daerah di Indonesia tersebut menjadi hal yang menantang, karena diperlukan keamanan dan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Baca Juga: Bupati Serang: Meski Ada Vaksin, Masyarakat Harus Tetap Terapkan 3M

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x