Ini 5 Episode Terpopuler ILC, Salah Satunya Ustad Felix Siauw Vs Ustad Abu Janda

- 16 Desember 2020, 07:53 WIB
Presiden ILC Karni Ilyas
Presiden ILC Karni Ilyas /Tangkapan layar/Instagram @presidenilc/

SERANG NEWS - Indonesia Lawyers Club (ILC) pamit hingga waktu yang tidak ditentukan. Padahal, ILC menjadi program temu wicara unggulan TV One.

Pamitnya ILC disampaikan langsung Presiden ILC Karni Ilyas melalui aku Twitternya @karniilyas pada Selasa 15 Desember 2020. Episode terkahir ILC sendiri bertema: 'Renungan Akhir Tahun: Dampak Tekanan Ekonomi, Ibu Bunuh Anak, Suami Bakar Istri'.

"Dear Pencinta ILC: Sekalian kami umumkan edisi ini adalah episode terakhir akhir tahun ini dan merupakan episode perpisahan. Sebab mulai tahun depan berdasarkan keputusan manajemen TV One, ILC dicutipanjangkan sementara waktu. Mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pencinta ILC," cuit Karni Ilyas melalui akun Twitternya.

Baca Juga: Dear Pecinta tvOne, Program ILC Sampaikan Kabar Perpisahan, ILC Pamit!

ILC sendiri memiliki akun Youtube dengan jumlah subscriber mencapai 4,09 juta. Dari puluhan episode yang diunggah, berikut 5 episode terpopuler ILC:

1. ILC Bertema '212: Perlukan Reuni?'

Video berdurasi sekitar 21 menit diunggah tiga tahun lalu dengan judul 'Seru!! Ustad Felix Siauw Vs Ustad Abu Janda di ILC', video tersebut ditonton oleh sekitar 27 juta orang, 262 ribu menyukai, 23 ribu tidak menyukai dan 64 ribu komentar.

Baca Juga: Bukan Kerumunan, Polisi Tegaskan HRS Ditahan Karena Kasus Penghasutan

2. ILC Bertema 'Kontroversi RKUHP: Dari Pasal Kumpul Kebo Sampai Penghinaan Presiden'

Video tersebut diunggah setahun lalu dengan judul 'Tegas!! Ketua BEM UI: Benar Aksi Kami Ditunggangi Oleh Kepentingan Rakyat!!!' itu ditonton oleh 18 juta orang, 443 ribu menyukai, 15 ribu tidak menyukai dan 47 ribu komentar.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x