Alhamdulillah! Wagub DKI Jakarta Ariza Patria Umumkan Sembuh Covid-19

- 11 Desember 2020, 19:58 WIB
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria /Tangkapan layar/ Instagram @arizapatria/

SERANG NEWS - Wakil Gubernur DKI Jakarta Ariza Patria mengumumkan sudah sembuh dari Covid-19. Ia menyatakan, saat ini sudah dinyatakan negatif Covid-19.

"Alhamdulillahi rabbil alamin, saya telah dinyatakan negatif COVID-19. Selama masa isolasi, saya mengikuti seluruh arahan dokter dan tenaga kesehatan lainnya," tulis Ariza dalam caption video di akun Instagram @bangariza, Jumat 11 Desember 2020.

"Bapak Ibu yang saya cintai, daya tahan tubuh saya, semangat saya menghadapi COVID-19 ini sangat terbantu oleh doa dan semangat dari Bapak, Ibu serta teman-teman semua. Terima kasih saya haturkan," tambahnya.

Baca Juga: Malam Tahun Baru, Jalur Puncak Ditutup, Ini Jalan Alternatif Menuju Bandung

Menurutnya, budaya saling mendoakan ini semakin membuktikan bahwa sesungguhnya kita semua adalah Keluarga Besar.

"Secara khusus saya ucapkan terima kasih sedalam2nya kepada kedua orangtua saya, istri tercinta dan anak2 yang terus mendoakan siang dan malam, Allahummaghfirli waliwalidayya warhamhuma kama robbayani soghiro," ucap politisi Gerindra itu.

Baca Juga: Kejaksaan RI Proses 94 Pelanggaran Pilkada 2020, Salah Satunya Banten 

Ia juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada dokter, perawat, petugas ambulans dan seluruh tenaga kesehatan, para relawan, para petugas lintas dinas, yang telah berjuang sejak awal COVID-19 hingga sekarang.

Selain itu, ia juga ingin menyampaikan terima kasih kepada teman-temannya yang telah mengirimkan obat, vitamin, herbal, jamu dan lain sebagainya, dalam rangka mengobati penyakit Covid-19 yang saya alami.

"Selama masa isolasi ini, saya juga belajar dari teman2 yang telah sembuh dari COVID-19, saya baca beberapa artikel, kisah nyata untuk memperkuat imun dan menambah pengetahuan," tuturnya.

Halaman:

Editor: Adi R

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah