Dikabarkan Sakit, Abu Bakar Ba'asyir Dirawat Di RSCM Jakarta 

- 27 November 2020, 16:18 WIB
Abu Bakar Ba'asyir.
Abu Bakar Ba'asyir. //ANTARA/Yulius Satria Wijaya/

 

SERANG NEWS - Sejak Selasa tanggal 24 November 2020, terpidana kasus terorisme Abu Bakar Ba'asyir dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat, usai mengeluhkan sakit kepala dan mual.

"(Dirawat) tanggal 24 November. Yang bersangkutan kesehatannya drop demam tinggi, nyeri kepala, radang," ujar Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Barat, Abdul Aris saat dihubungi Antara seperti dikutip Serangnews.com. 

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Rika Aprianti menuturkan saat ini Abu Bakar Ba'asyir dirawat di RSCM Jakarta. 

Baca Juga: Kerumunan di Pernikahan Putri Habib Rizieq Shihab, Kapolda: Ada Temuan Tindak Pidana

Baca Juga: Terkena OTT KPK, Walikota Cimahi Memiliki Kekayaan Rp8,1 Miliar

"Abu Bakar Baasyir dilakukan perawatan di RSCM Jakarta Pusat," ujarnya dalam keterangannya kepada wartawan di Jakarta, Jumat, 27 November 2020. 

"Saat ini masih dalam perawatan dokter. Keluhan sakit kepala, nyeri kepala dan mual," sambung Rika.

Rika mengatakan saat ini Baasyir masih menjalani perawatan intensif dengan pengawalan dari personil Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror, Brimob Polda Jawa Barat, dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Khusus Gunung Sindur, Bogor, Jawa Barat.

Baca Juga: Bantuan Subsidi Gaji Gelombang 5 Sudah Cair, Buruan Cek Rekening

Halaman:

Editor: Kiki

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x