Berlibur ke Pantai Cihara di Ujung Banten, Tawarkan Panorama Pasir Putih dan Air Jernih di Lebak Banten

- 13 Februari 2021, 22:31 WIB
Pantai Cihara yang berlokasi di Kampung Sukahuja, Desa Ciparahu, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Wisata pantai ini menawarkan panorama Pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih/dok. Dinas Pariwisata Pemprov Banten
Pantai Cihara yang berlokasi di Kampung Sukahuja, Desa Ciparahu, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Wisata pantai ini menawarkan panorama Pantai dengan pasir putih dan air laut yang jernih/dok. Dinas Pariwisata Pemprov Banten /

 

SERANG NEWS – Berlibur ke Pantai Cihara di Ujung Banten, menawarkan panorama alam khas pantai dengan perpaduan pasir putih di Lebak, Banten.

Banten terkenal sebagai Provinsi dengan lokasi wisata pantai yang dikenal dengan pasir pantai yang putih dan air yang jernih.

Dikutip SerangNews.com dari laman Dinas Pariwisata Provinsi Banten, objek wisata dengan panorama pantai ini berlokasi di Kampung Sukahuja, Desa Ciparahu, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Baca Juga: Putri Diterima Kerja, Maura Khawatir CLBK, Sinopsis Putri untuk Pangeran Sabtu 13 Februari 2021

Baca Juga: Ramalan Zodiak Carpricorn, Aquarius dan Pisces, Minggu 14 Februari 2021: Bebaskan Diri dari Pikiran Negatif

Bagi para wisatawan yang ingin berkunjung, sebaiknya menggunakan kendaraan pribadi. Hal ini karena akses transportasi menuju ke lokasi tersebut belum memadai.

Selain akses lokasi yang sulit, Pantai ini juga belum ada fasilitas penginapan yang layak.  Di lokasi pantai itu, hanya ada warung-warung dan tempat bersantai yang terbuat dari kayu dan bambu.

Baca Juga: Maling Apes! Gegara KTP Tertinggal, Pencuri Minimarket Ditangkap Polisi

Halaman:

Editor: Muh Iqbal Zikri

Sumber: dispar.bantenprov.go.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x